Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Duel Maut Siswa SMP di Sekolah, Satu Orang Tewas Mengenaskan

Rabu, 03 Agustus 2022 – 17:51 WIB
Duel Maut Siswa SMP di Sekolah, Satu Orang Tewas Mengenaskan - JPNN.COM
Ilustrasi polisi olah TKP penusukan di di salah satu SMP dalam Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin, Jambi. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BANGKO - Seorang siswa di salah satu SMP dalam Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin, Jambi meninggal dunia setelah ditusuk kakak kelasnya, Rabu (3/8/2022) sekitar pukul 10.30 WIB.

Belum diketahui secara pasti kronologi kejadian tersebut, tetapi korban inisial IR, 13, siswa kelas 8 SMP itu meninggal dunia setelah dibawa ke Rumah Sakit Kolonel Abunjani Bangko.

Kejadian tersebut terjadi di lingkungan sekolah. Ini dikatakan oleh Ketua Lembaga Adat Desa setempat, Y, 65.

Dia mengatakan siswa yang tewas tersebut dikenal sebagai anak yang baik. Namun, ia juga tak mengetahui pasti bagaimana kronologi hingga terjadi penusukan.

"Yang kami tahu orangnya baik, kalau ada masalah saya rasa dak mungkin. Karena dia murid yang pintar. Juga tidak pernah neko-neko almarhum itu. Kalau kejadian kami belum tahu pasti, soalnya kejadiannya dalam lingkungan sekolah," ungkap Yurani yang juga tetangga korban.

Dirinya sangat menyayangkan terjadi penusukan tersebut, selain dirinya menilai adanya kelalaian yang dilakukan guru dan pihak sekolah.

"Seharusnya guru harus tahu kalau ada murid yang membawa sajam. Belum sempat penanganan korban sudah meninggal sekitar pukul 14.00 WIB tadi," sebutnya.

Sementara itu, salah satu guru ektrakurikuler, YP yang ikut mengantar korban ke rumah sakit menerangkan jika pelaku tersebut berinsial J, berkisar umur 14 tahun.

Seorang siswa di salah satu SMP dalam Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin, Jambi meninggal dunia setelah ditusuk kakak kelasnya, Rabu (3/8/2022).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close