Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Duel Pelatih Bikin Seru

Minggu, 14 November 2010 – 14:37 WIB
Duel Pelatih Bikin Seru - JPNN.COM

REAL
Madrid bukan klub yang punya banyak musuh. Selain melawan Barcelona dan Atletico Madrid, atmosfer sebelum pertandingan biasanya adem ayem saja. Tapi, suasana jelang lawatan ke El Molinon, kandang Sporting Gijon, dini hari nanti cukup panas. Siapa lagi yang berulah kalau bukan entrenador Jose Mourinho.  Ya, Mourinho memanasi atmoster sebelum laga dengan menyulut kemarahan pelatih Gijon Manuel Preciado. Dia menuduh Preciado tidak serius ketika melawan Barcelona di pekan keempat September silam. Mourinho menilai, meski punya potensi besar mengalahkan Barcelona, Gijon malah menyerah dengan skor 0-1.

   

"Sebuah tim mestinya tidak membuang kemenangan dengan cara murahan," ketus Mourinho, seperti dilansir Marca. "Mereka (maksudnya Gijon, Red) mestinya bermain maksimal dalam setiap laga. Kalau hal itu dilakukan di Inggris, mereka bisa dihukum karena dianggap mencederai fair play," lanjutnya.  Mourinho mengulangi sindiran itu dalam sebuah wawancara di radio. Mourinho menambahkan, dirinya tidak sabar bertemu Gijon di El Molinon. "Kita lihat saja apa yang akan dia (Preciado) lakukan ketika bertemu tim kami. Kalau dia menurunkan tim utama Copa del Rey (melawan Mallorca, 11/11, Red), lalu memakai tim kedua saat melawan kami, saya akan sangat berterima kasih," tandasnya sinis.

   

Preciado jelas tidak terima dengan tuduhan Mourinho. Dengan berang, dia menyebut bekas pelatih Chelsea dan Inter Milan itu tidak profesional dan tidak punya respek terhadap tim lain. Di samping itu, tuduhannya berpotensi membuat Barcelona ikut tersinggung. "Kalau Real Madrid tidak mengajarinya sopan santun, saya yang akan mengajarinya. Kami juga berhak dapat respek seperti halnya tim lain," kecam Preciado.

   

"Mourinho boleh saja bilang dia sedang bercanda. Tapi bagi saya, itu tidak lucu. Tuduhan yang dialamatkan pada kami sangat jahat dan tidak profesional," ucap Preciado. "Saya tidak suka orang ini, dan saya akan katakan ini di depan wajahnya. Memangnya dia pikir dia itu siapa?" tandas pelatih 53 tahun tersebut berapi-api.

REAL Madrid bukan klub yang punya banyak musuh. Selain melawan Barcelona dan Atletico Madrid, atmosfer sebelum pertandingan biasanya adem ayem saja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close