Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Duet Cahil-Ivanovic Makin Kompak

Minggu, 30 Desember 2012 – 19:18 WIB
Duet Cahil-Ivanovic Makin Kompak - JPNN.COM
LIVERPOOL -- Pelatih sementara Chelsea Rafael Benitez memastikan untuk kembali memasang duet centre back mereka, Gary Cahill dan Branislav Ivanovic saat bertanding melawan Everton di Goodison Park, Minggu (30/12) malam WIB. Menurutnya, duet ini menunjukkan saling pengertian dan terlihat lebih kompak.

Dalam 18 laga di English Premiere League (EPL), Chelsea sudah kebobolan sebanyak 17 kali. Klub London Biru cukup jarang melakukan clean sheet menyusul cedera kapten John Terry dan performa kurang meyakinkan David Luiz.

Tapi dalam dua pertandingan terakhir di liga, Rafa mendorong David Luiz lebih ke atas dengan menjadikannya sebagai gelandang bertahan. Sementara dua centre back dipercayakan kepada Cahil-Ivanovic.

Hasilnya cukup bagus. Chelsea berhasil mencetak 9 gol dan hanya tidak pernah kemasukan. "Kamu bisa lihat perbedaannya (dengan Ivanovic and Cahill)," kata Benitez seperti dilansir The Mirror, Minggu (30/12).

LIVERPOOL -- Pelatih sementara Chelsea Rafael Benitez memastikan untuk kembali memasang duet centre back mereka, Gary Cahill dan Branislav Ivanovic

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA