Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Duet Eman-Dena Dinilai Mampu Sinergikan Kebijakan Pusat Hingga ke Daerah

Sabtu, 31 Agustus 2024 – 15:48 WIB
Duet Eman-Dena Dinilai Mampu Sinergikan Kebijakan Pusat Hingga ke Daerah - JPNN.COM
Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Eman Suherman dan Dena Muhamad Ramdhan saat mendaftar ke KPU Kabupaten Majalengka. Foto: source for jpnn

jpnn.com, MAJALENGKA - Direktur Eksekutif Kajian Politik Nasional Adib Miftahul meyakini calon Bupati-Calon Wakil Bupati Majalengka Eman Suherman-Dena Muhamad Ramdhan mampu membuat daerah tersebut lebih baik.

Menurut Adib, Eman dan Dena adalah pasangan ideal yang mampu mensinergikan kebijakan pusat hingga ke daerah. 

"Ketika Anda tanya Eman-Dena sinergi pembangunan dengan pemerintah pusat apalagi secara politis ada satu garis, ini yang membuat sebuah keuntungan," kata Adib Miftahul, Sabtu (31/8).

Adib melanjutkan, Eman-Dena bakal mampu membawa kebijakan pro rakyat hingga ke Majalengka.

"Kebijakan yang cepat itu biasanya karena ada dorongan dari pemerintah pusat karena juga pemimpinnya bisa berkolaborasi," lanjut Adib.

Tak hanya itu, Adib menerangkan jika Eman-Dena terpilih menjadi pemimpin Majalengka maka eksekusi kebijakan publik akan berjalan cepat. 

Potensi itu bisa tercipta lantaran Eman-Dena tegak lurus dengan kebijakan pemerintah pusat sekaligus koalisi partai pengusungnya.

"Saya kira ini juga bagian dari bagaimana mengelola dukungan publik untuk bisa mengeksekusi sebuah kebijakan yang cepat," tuturnya.

Direktur Eksekutif Kajian Politik Nasional Adib Miftahul memberi penilaian positif terhadap duet Eman-Dena yang maju di Pilbup Majalengka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA