Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Duet Ganjar Pranowo - Mahfud MD Cocok, Saling Melengkapi

Rabu, 18 Oktober 2023 – 18:12 WIB
Duet Ganjar Pranowo - Mahfud MD Cocok, Saling Melengkapi - JPNN.COM
Bakal capres Ganjar Pranowo dan bakal cawapres Mahfud MD di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Rabu (18/10). Foto: Ricardo/JPNN.

jpnn.com, JAKARTA - Keputusan bacapres Ganjar Pranowo berpasangan dengan bacawapres Mahfud MD dinilai sudah sangat tepat.

Keduanya punya pengalaman panjang di bidang masing-masing sehingga sangat layak memimpin bangsa.

Pengamat politik Emrus Sihombing mengatakan, Ganjar dan Mahfud MD merupakan sosok yang sangat baik untuk menentukan masa depan bangsa dan negara. Di sisi lain, ia meyakini elektabilitas pasangan Ganjar-Mahfud akan terdongkrak.

"Ganjar sudah tidak kita ragukan lagi, bagaimana kemampuan beliau selama memimpin Jawa Tengah. Itu jadi modal beliau untuk memimpin bangsa Indonesia," kata Emrus.

Di level provinsi, Ganjar memimpin beberapa bidang, Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, Dinas PUPR, dan sebagainya. Di level pusat, andai Ganjar jadi Presiden, ia akan memimpin kementerian.

"Beliau memimpin Jawa Tengah dua periode dan pernah jadi anggota DPR. Saya rasa sudah sangat mumpuni untuk jadi presiden," ujar Mahfud.

Sementara Mahfud MD, Emrus menilai sebagai sosok yang berintegritas tinggi dan punya leadership. "Yang sangat luar biasa, beliau berani untuk sesuatu yang menyangkut kepentingan bangsa," ujarnya.

Ganjar dan Mahfud saling melengkapi. Oleh karena itu, Emrus yakin tingkat elektabilitas pasangan ini akan naik.

Ganjar Pranowo dan Mahfud MD saling melengkapi dan diyakini tingkat elektabilitas pasangan ini akan naik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close