Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Duh, Ibu Bupati Cantik Kena Sindir Wagub..Pedes!

Selasa, 07 Maret 2017 – 23:29 WIB
Duh, Ibu Bupati Cantik Kena Sindir Wagub..Pedes! - JPNN.COM
Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana. Foto: dok jpnn

jpnn.com - jpnn.com - Banyaknya jalan rusak di wilayah Kabupaten Karawang ternyata menjadi sorotan serius Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar. Saat hadir dalam satu acara di Karawang beberapa waktu lalu, Deddy sempat menyindir Cellica soal jalan rusak di Karawang.

Deddy mengatakan sebaiknya Cellica mengalokasikan anggaran pembuatan tanggul penahan ombak untuk perbaikan jalan. Alasannya karena pihak Toyota akan menanggung biaya penanaman pohon manggrove di pesisir pantai Karawang.

"Bupati benerin jalan rusaknya aja, mangroove biar Toyota yang tanam," ujar Deddy, saat menghadiri penanaman pohon manggrove oleh PT. Toyota di Desa Pusakajaya

Sindiran ini disampaikan Deddy setelah mendengar pengakuan Cellica yang mengatakan Pemkab Karawang sudah mengeluarkan dana puluhan miliar rupiah untuk membuat tanggul penahan ombak namun tidak efektif untuk menahan abrasi.

Saat berkunjung ke Karawang Deddy memang dihadang oleh jalan rusak.

Tidak hanya itu, karena sudah terlalu kesal dengan infrastruktur jalan yang rusak sejumlah masyarakat juga meluapkan kekesalannya melalui media sosial.

Netizen di Karawang bahkan mengunggah foto jalan rusak di akun facebook. Hal ini menimbulkan reaksi publik dan banyak netizen mengometari dengan nada miring kepada Pemkab Karawang.

Tak hanya itu netizen juga menyebut-nyebut Kejaksaan Negeri (Kejari) Karawang yang dinilai tutup mata. Alasannya banyaknya jalan rusak yang mengepung Kabupaten Karawang diduga karena ada praktek korupsi.

 Banyaknya jalan rusak di wilayah Kabupaten Karawang ternyata menjadi sorotan serius Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar. Saat hadir dalam

Sumber RmolJakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close