Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Duka Musim Perdana Superliga

Kamis, 04 Desember 2008 – 07:01 WIB
Duka Musim Perdana Superliga - JPNN.COM
BAK roda yang berputar, perjalanan karir Jacksen F. Tiago sebagai pelatih tak selamanya berjalan mulus. Manis dan getirnya secangkir kopi merek pelatih pernah dikecap.

Masa-masa manis itu adalah saat melatih Persebaya Surabaya. Dua gelar berhasil disumbangkan. Namun, pahit juga pernah dia rasakan, terutama pada edisi perdana Djarum Indonesia Super League (DISL) ini.

Setidaknya, ada dua momen menyedihkan yang selalu menimpa dirinya musim ini. Pertama saat awal kompetisi. Jacksen harus berurusan dengan Badan Liga Indonesia (BLI). Ketika itu, BLI sedang getol-getolnya menerapkan peraturan tegas kepada pelatih. Para arsitek tim diharuskan mempunyai lisensi A atau yang sederajat.

Nah, Jacksen bermasalah dengan peraturan tersebut. Lisensi kepelatihannya dipertanyakan. Bahkan, dia termasuk dalam daftar cekal sebagai pelatih yang tak diizinkan melatih tim Superliga.

BAK roda yang berputar, perjalanan karir Jacksen F. Tiago sebagai pelatih tak selamanya berjalan mulus. Manis dan getirnya secangkir kopi merek pelatih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close