Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dukun Muda Cabuli Pasiennya

Selasa, 29 Januari 2013 – 11:30 WIB
Dukun Muda Cabuli Pasiennya - JPNN.COM
ACEH--Terkait kasus aksi pencabulan dilakukan tersangka Diski Muazam Syahputra (17), terus bergulir pemeriksaannya di Polres Aceh Tamiang. Dua korban mengadu aksi mesum dialami, saat berobat di rumah praktek tersangka. Meski demikian, si dukun secara tegas membantah pencabulan seperti yang dilaporkan pasien-pasiennya.

Kasat Reskrim Polres Aceh Tamiang AKP Imam Asfali mengatakan, hingga saat ini sudah dua orang korban yang melapor ke Polres, yakni Eka (21) dan Evi Andina (20).

"Dalam laporannya kepada penyidik, keduanya dicabuli ketika diobati oleh tersangka. Berbeda dengan Eka yang melapor disetubuhi pelaku, namun Evi mengaku tidak sempat. Meski demikian dicabuli dengan cara memasukkan tangan tersangka ke dalam kemaluannya," tegas Kasat.

Menurut keterangan tersangka, aksi pencabulan itu dilakukan sebagai salah satu syarat. Terlebih-lebih agar korban cepat sembuh, terhadap penyakit yang diderita yakni sakit perut. Bila tidak dipenuhi maka penyakitnya tak kunjung sembuh.

ACEH--Terkait kasus aksi pencabulan dilakukan tersangka Diski Muazam Syahputra (17), terus bergulir pemeriksaannya di Polres Aceh Tamiang. Dua korban

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA