Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dukung 5 Balon Kada di Papua Barat, Mardiono Serahkan Dokumen Penting

Rabu, 07 Agustus 2024 – 14:35 WIB
Dukung 5 Balon Kada di Papua Barat, Mardiono Serahkan Dokumen Penting - JPNN.COM
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menyerahkan dokumen penting B1 KWK kepada lima pasangan bakal calon kepala daerah di Papua Barat. Foto: PPP.

jpnn.com - MANOKWARI - Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menyatakan komitmen partainya mendukung lima bakal calon kepala daerah yang akan bertarung di Pemilihan Gubernur maupun Pemilihan Bupati di Provinsi Papua Barat.

Sebagai wujud komitmen, Mardiono menyerahkan langsung surat dukungan model B1 KWK.

Surat diberikan saat Mardiono menghadiri Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) III DPW PPP Papua Barat, di Manokwari, Papua Barat, Selasa (6/8) malam.

“Secara serentak hari ini saya menyerahkan rekomendasi yang terakhir kepada lima bakal calon kepala daerah. Walaupun B1 KWK dibutuhkan masih lama yaitu 27 Agustus untuk mendaftar di KPU, tetapi kami serahkan lebih awal agar ada kepastian politik bahwa komitmen PPP sudah final dan tidak ada lagi keraguan,” kata Muhamad Mardiono.

Muhamad Mardiono menilai para bakal calon yang diusung PPP telah memiliki pengalaman di bidangnya masing-masing dan mengerti karakteristik masyarakat Papua Barat.

Karena itu dia berharap hal tersebut dapat mendorong kesejahteraan masyarakat Papua Barat.

“Alhamdulillah kita (PPP) mendapatkan tokoh yang kompeten untuk dicalonkan. Kami berharap menyatunya kerja politik ini menjadi sebuah keberhasilan bersama-sama untuk bergandeng tangan ke depan, mendorong agar kesejahteraan masyarakat Papua meningkat,” ucapnya.

Sementara, Calon Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan PPP, khususnya pimpinan berlambang Kabah yang telah mendukungnya dalam Pilkada 2024.

Sebagai bentuk komitmen mendukung penuh lima bakal calon kepala daerah di Papua Barat, Mardiono menyerahkan dokumen penting B1 KWK.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA