Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dukung Ekonomi Kreatif, Aplikasi Oxone Premium Apps Diluncurkan Ulang

Selasa, 15 Oktober 2024 – 07:15 WIB
Dukung Ekonomi Kreatif, Aplikasi Oxone Premium Apps Diluncurkan Ulang - JPNN.COM
Aplikasi Oxone Premium Apps diluncurkan ulang untuk mendukung ekonomi kreatif di tanah air. Foto: dok. Oxone

jpnn.com, JAKARTA - Oxone, merek peralatan masak terkemuka, kembali membuat gebrakan besar dengan meluncurkan ulang aplikasi inovatifnya, Oxone Premium Apps.

Aplikasi ini dirancang khusus untuk mendorong ekonomi kreatif, terutama di bidang kuliner, dengan menyediakan berbagai fitur yang mendukung pengguna dalam mengembangkan bisnis.

Melalui Oxone Premium Apps, pengguna dapat mengakses resep eksklusif dari chef ternama yang bekerja sama dengan Oxone, serta mendapatkan dukungan dari peralatan masak premium yang berkualitas tinggi.

Aplikasi ini dirancang untuk menjadi mitra yang ideal bagi para pengusaha muda yang ingin merintis bisnis kuliner, dengan memanfaatkan fitur-fitur canggih yang memudahkan pengelolaan bisnis dan meningkatkan produktivitas.

Salah satu fitur andalan yang ditawarkan aplikasi ini adalah sistem kode referral, yang memberikan kesempatan bagi pengguna untuk mendapatkan komisi dari setiap penjualan produk Oxone melalui kode yang mereka bagikan.

Selain itu, pengguna juga akan menikmati berbagai keuntungan eksklusif seperti perpanjangan garansi produk selama enam bulan dan diskon khusus yang hanya bisa diakses melalui aplikasi.

Peluncuran Ulang

Peluncuran ulang Oxone Premium Apps diadakan secara eksklusif pada 12 Oktober 2024 di Hotel JS Luwansa, Jakarta. Acara ini akan dihadiri oleh sejumlah chef ternama, seperti Yongki Gunawan, Diana Cahya, Beng Sudiarso MCI 2, dan Degan Septoadji.

Selain itu, Brand Ambassador Oxone Martin Praja, juga akan ikut meramaikan acara yang dihadiri oleh komunitas, influencer, dan pengguna setia produk Oxone.

Aplikasi Oxone Premium Apps diluncurkan ulang untuk mendukung ekonomi kreatif di tanah air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA