Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dukung Erick Thohir, Wabendum AMPI Dapat Teguran dari Sang Ketua

Kamis, 19 Oktober 2023 – 20:30 WIB
Dukung Erick Thohir, Wabendum AMPI Dapat Teguran dari Sang Ketua - JPNN.COM
Jerry Sambuaga. Foto: Humas Kemendag

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Jerry Sambuaga memberi teguran kepada Wakil Bendahara Umum AMPI Dedy Ansary.

Dedy mendapat teguran lantaran menyatakan dukungan kepada Menteri BUMN Erick Thohir sebagai bakal calon wakil presiden untuk mendampingi bakal calon presiden Prabowo Subianto.

Menurut Jerry, itu pernyataan pribadi Dedy, bukan mewakili AMPI -sayap pemuda Golkar.

"Pernyataan Dedy Ansary itu adalah sikap pribadi bukan sikap resmi organisasi. Tadi saya sudah tegur langsung Dedy, dan dia sudah minta maaf soal pernyataannya tersebut dan sekaligus sudah menegaskan bahwa pernyataannya adalah pernyataan pribadi, sama sekali tidak mewakili AMPI," kata Jerry seperti dikutip dari Antara.

Jerry pun menegaskan komitmen AMPI untuk mendukung dan mengawal segala kebijakan yang diambil Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto terkait pemenangan Partai Golkar dan bacwapres Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

"AMPI tegak lurus dengan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Apa pun yang sudah diputuskan di Partai Golkar, kami akan kawal," ujarnya.

Termasuk, lanjut dia, terkait arah dukungan sosok bakal cawapres yang akan diusung pihaknya.

"Soal siapa cawapres, kami tunggu arahan dari Pak Airlangga Hartarto, kalau sudah ada keputusan dari Pak Ketum, tentu kami akan patuh, tertib, tegak lurus, kawal, jalankan dan amankan," katanya.

Jerry Sambuaga memberi teguran kepada Wakil Bendahara Umum AMPI Dedy Ansary yang menyatakan mendukung Erick Thohir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close