Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dukung Ganjar-Mahfud, GMGM Banten Gelar Lomba Mancing di Kecamatan Rajeg

Minggu, 14 Januari 2024 – 01:39 WIB
Dukung Ganjar-Mahfud, GMGM Banten Gelar Lomba Mancing di Kecamatan Rajeg - JPNN.COM
Warga Kecamatan Rajeg menggelar deklarasi dukungan untuk memenangkan Paslon Capres dan Cawapres nomor urut 03 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Foto: source for jpnn

jpnn.com, BANTEN - Warga Kecamatan Rajeg menggelar deklarasi dukungan untuk memenangkan Paslon Capres dan Cawapres nomor urut 03 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Melalui konsolidasi yang dilakukan, warga Rajeg memiliki aspirasi untuk melakukan deklarasi dukungan yang diwujudkan melalui kegiatan Lomba Mancing bersama Kemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Deklarasi dimulai dengan penjelasan 21 Program Kerja Ganjar Mahfud MD dengan penekanan dua Program yaitu 17 Juta Lapangan Kerja Baru dan Satu Keluarga Satu Sarjana untuk meningkatkan kualitas taraf hidup keluarga kurang mampu.

"Poin pertama yang bersinggungan langsung dengan bapak-ibu di sini adalah pentingnya lapangan kerja baru untuk meningkatkan taraf hidup rakyat Indonesia sesuai arahan Pak Ganjar dan Pak Mahfud MD," ujar Koordinator Kecamatan Rajeg Anton.

Dalam rancangan Visi dan Misi Ganjar-Mahfud menuju Indonesia Unggul, Program Cepat Kerja dilakukan dengan memastikan angka penyerapan tenaga kerja baru setiap tahunnya dengan harapan mengurangi tingkat pengangguran.

"Yang kedua adalah dukungan pendidikan untuk setiap keluarga kurang mampu agar memiliki minimal 1 sarjana juga sama pentingnya menurut pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden pilihan kita semua," sambung Anton.

Program ini mendorong untuk tiap keluarga menyekolahkan minimal 1 anaknya hingga ketingkat sarjana untuk memutus rantai kemiskinan.

"Ketika melakukan pendekatan awal yang dilanjut dengan konsolidasi bersama warga Kecamatan Rajeg Kab. Tangerang mengetahui bahwa warga sudah tertarik dengan bentuk kepemimpinan Pak Ganjar sedari menjabat Gubernur Jawa Tengah," tambah Anton.

Warga Kecamatan Rajeg menggelar deklarasi dukungan untuk memenangkan Paslon Capres dan Cawapres nomor urut 03 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close