Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

GMGM Sosialisasikan Visi-Misi Ganjar-Mahfud di Grogol Petamburan

Rabu, 10 Januari 2024 – 17:27 WIB
GMGM Sosialisasikan Visi-Misi Ganjar-Mahfud di Grogol Petamburan - JPNN.COM
Gerakan Mandiri Ganjar-Mahfud (GMGM) kembali mengadakan bedah Visi Misi Ganjar-Mahfud di Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Gerakan Mandiri Ganjar-Mahfud (GMGM) kembali mengadakan bedah Visi Misi Ganjar-Mahfud di Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Warga Grogol Petamburan memberikan partisipasi aktif, mencerminkan antusiasme dukungan terhadap Ganjar-Mahfud dan kepedulian terhadap peningkatan pendidikan.

Dalam momentum yang penuh kegembiraan, GMGM tidak hanya mengandalkan kegiatan diskusi atau seremonial belaka, melainkan juga melakukan canvassing door-to-door ke rumah-rumah warga. Aksi tersebut menunjukkan keseriusan dan kepedulian untuk menggaungkan Visi Misi serta memperjuangkan kemenangan Ganjar-Mahfud dalam kontestasi Pemilu 2024.

Seto Bayu Aji Pinilih, Koordinator GMGM DKI Jakarta, menegaskan bahwa keputusan untuk menjalankan program ini dan memfokuskan diskusi pada pendidikan juga bertujuan untuk mengambil tindakan konkret dalam mendeklarasikan dukungan terhadap Ganjar-Mahfud.

"Kami menyadari pentingnya memberikan perhatian khusus pada Pendidikan. Program Wajib Belajar 12 Tahun Gratis, Pintar Tanpa Biaya, dengan tujuan meningkatkan taraf hidup masyarakat dalam jangka panjang melalui peningkatan jenjang pendidikan masyarakat. Saya rasa program ini juga tepat digaungkan oleh masyarakat untuk perjuangkan kemenangan Pak Ganjar & Prof Mahfud," ujar Seto Bayu.

Kegiatan ini berlangsung secara riang dan gembira. Dalam suasana penuh kehangatan, warga Grogol Petamburan menyatakan tekad untuk mendukung pasangan Ganjar-Mahfud, diyakini sebagai jalan menuju masa depan yang lebih cerah dan adil tanpa pandang bulu.

Dengan semangat kemandirian dan kebersamaan, warga Grogol Petamburan secara sadar mendukung paslon Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud untuk Indonesia Unggul dan Berdikari.(ray/jpnn)

Gerakan Mandiri Ganjar-Mahfud (GMGM) kembali mengadakan bedah Visi Misi Ganjar-Mahfud di Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close