Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dukung Ganjar Maju di Pilpres 2024, Warga Nagekeo Kumpul dengan Tetua Adat

Senin, 21 Juni 2021 – 08:54 WIB
Dukung Ganjar Maju di Pilpres 2024, Warga Nagekeo Kumpul dengan Tetua Adat - JPNN.COM
Warga Nagekeo memberi dukungan untuk Ganjar Pranowo. Foto: source for JPNN

jpnn.com, NAGEKEO - Elektabilitas Gubernur Ganjar Pranowo makin melejit jelang Pilpres 2024. Ganjar mendapat dukungan dari berbagai kalangan dari berbagai wilayah Indonesia.

Kali ini, Ganjar mendapat dukungan sukarelawan dari wilayah Nusa Tenggara Timur agar maju sebagai calon presiden RI pada Pilpres 2024.

Deklarasi dukungan terhadap gubernur nyentrik berambut putih itu kali ini datang dari Sekretariat Center Relawan Ganjar di Kelurahan Danga, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Para sukarelawan tampak memakai kaus putih bertuliskan “Relawan Ganjar 2024” dan mengenakan aksesoris berupa kain adat khas Nagekeo.

Deklarasi diawali dengan sapaan adat Nagekeo atau Bhe’a Sa oleh tetua adat Nagekeo.

Kemudian dilanjutkan dengan pernyataan sikap oleh semua sukarelawan yang memohon dukungan dan doa dari Tuhan serta leluhur untuk melancarkan niat tulus mendukung Ganjar sebagai kandidat calon presiden 2024.

Ketua Relawan Ganjar Nagekeo Alexius Wani menjelaskan terbentuknya kelompok itu berawal dari kecintaan terhadap sosok Ganjar Pranowo yang dinilai menjunjung tinggi toleransi dan nasionalisme.

“Karena itu, kami bersepakat untuk membentuk Relawan Ganjar di Nagekeo untuk mendukung Ganjar menjadi calon presiden RI periode tahun 2024-2029. Kecintaan kami kepada sosok Ganjar karena Ganjar adalah sosok yang toleran, antiradikalisme dan pro NKRI,” ungkap Alexius.

Para sukarelawan tampak memakai kaus putih bertuliskan “Relawan Ganjar 2024” dan mengenakan aksesoris berupa kain adat khas Nagekeo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close