Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dukung Harbolnas 12.12, Tokopedia dan TikTok Menghadirkan Kampanye ‘Beli Lokal’

Selasa, 12 Desember 2023 – 20:57 WIB
Dukung Harbolnas 12.12, Tokopedia dan TikTok Menghadirkan Kampanye ‘Beli Lokal’ - JPNN.COM
Dari Kiri ke kanan: Pemilik Usaha AyuNabella Jkt Namira, Presiden Tokopedia Melissa Siska Juminto, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Direktur Eksekutif E-Commerce TikTok Indonesia Stephanie Susilo, dan Pemilik Usaha UniNam Merri Aisir berfoto bersama dalam acara konferensi pers Dukung Harbolnas 12.12, Tokopedia dan TikTok Hadirkan Kampanye ‘Beli Lokal’, Selasa (12/12). Foto: Dokumentasi Tokopedia

jpnn.com, JAKARTA - Tokopedia berkomitmen untuk terus mempermudah masyarakat memenuhi kebutuhan.

Komitmen tersebut juga diwujudkan Tokopedia pada momen belanja online menjelang akhir tahun yang selalu ditunggu-tunggu masyarakat, yakni Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada 12 Desember atau momen 12.12.

Presiden Tokopedia Melissa Siska Juminto menyampaikan melalui momen 2.12, Tokopedia hadir lewat deretan inisiatif dan menghadirkan berbagai promo agar masyarakat dapat berbelanja online dengan lebih terjangkau.

"Salah satunya dengan menghadirkan kampanye ‘Beli Lokal’,” kata Melissa, Selasa (12/12).

Selain menguntungkan bagi pembeli, lanjut Melissa, momen Harbolnas 12.12 dan kampanye Beli Lokal juga diharapkan bisa mendongkrak penjualan para pelaku usaha di Indonesia, khususnya UMKM lokal.

“Tokopedia sebagai perusahaan teknologi buatan Indonesia bersama mitra strategis selalu berupaya mendorong produk buatan lokal menjadi pilihan utama masyarakat,” tambah Melissa.

Tokopedia berkolaborasi dengan pemerintah dalam meluncurkan kampanye Beli Lokal agar pelaku usaha, khususnya UMKM lokal, bisa mendapatkan panggung yang lebih luas termasuk saat momen Harbolnas 12.12.

Di kampanye ini, ada pula deretan promo diskon hingga Rp 100 ribu agar masyarakat bisa belanja produk lokal dengan lebih hemat.

Sinergi Tokopedia dan TikTok menghadirkan promo menarik di Harbolnas 12.12 guna mempermudah masyarakat untuk belanja online lebih hemat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close