Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selamat! Inilah Pemenang Tokopedia Beauty Awards 2023 Versi Pilihan Masyarakat

Kamis, 07 Desember 2023 – 06:22 WIB
Selamat! Inilah Pemenang Tokopedia Beauty Awards 2023 Versi Pilihan Masyarakat - JPNN.COM
Sepanjang 23 Oktober-19 November 2023, masyarakat telah voting brand kecantikan dan perawatan tubuh favorit lewat Tokopedia Beauty Awards 2023. Foto: Dokumentasi Tokopedia

jpnn.com, JAKARTA - Tokopedia melalui ajang penghargaan tahunan Tokopedia Beauty Awards (TBA) 2023 mengumumkan 32 produk terbaik dari pelaku usaha kecantikan dan perawatan tubuh versi pilihan masyarakat.

Sepanjang 23 Oktober-19 November 2023, Tokopedia telah mengumpulkan ratusan ribu votes yang terkumpul melalui halaman khusus di aplikasi Tokopedia.

Vice President of Physical Goods Tokopedia, David Kartono menyampaikan ajang penghargaan Tokopedia Beauty Awards telah hadir sejak 2020 dan konsisten menjadi upaya Tokopedia untuk mengapresiasi serta mengusung produk-produk kecantikan dan perawatan tubuh terbaik pilihan masyarakat Indonesia, baik perempuan maupun laki-laki.

"Dalam menentukan para pemenangnya, kami menggandeng para pengguna Tokopedia untuk voting kepada brand kecantikan dan perawatan tubuh pilihannya,” ungkap David Kartono.

“Dia menyebutkan sepanjang periode pemilihan, Tokopedia telah mengumpulkan ratusan ribu votes dari seluruh Indonesia.

"Tokopedia sangat mengapresiasi masyarakat yang telah memberikan suara kepada brand kecantikan dan perawatan tubuh pilihannya lewat Tokopedia Beauty Awards 2023,” tambah David.

Pemenang Tokopedia Beauty Awards 2023 dipilih berdasarkan beberapa kriteria, mulai dari popularitas brand di media sosial mainstream, peningkatan penjualan yang signifikan, hingga perkembangan produk mereka, seperti seberapa sering dicari masyarakat di Tokopedia.

“Kami memberikan banyak keuntungan untuk para pemenang Tokopedia Beauty Awards. Mulai dari modal pemasaran produk atau toko berupa saldo beriklan ‘TopAds’, badge TBA 2023 untuk meningkatkan kepercayaan pembeli hingga pelatihan terkait manajemen bisnis dari pakar industri,” jelas David.

Tokopedia Beauty Awards 2023 telah menentukan 32 pemenang di kategori produk kecantikan dan perawatan tubuh dari ratusan ribu suara dari seluruh Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close