Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dukung Kampanye Prabowo-Gibran, Mas Maulana Bagikan Makan Siang & Susu Gratis

Rabu, 29 November 2023 – 06:05 WIB
Dukung Kampanye Prabowo-Gibran, Mas Maulana Bagikan Makan Siang & Susu Gratis - JPNN.COM
Calon Anggota Legislatif DPRD Kota Cirebon dari Partai Demokrat Mas Maulana menyatakan bakal mendukung penuh kampanye Prabowo-Gibran di wilayahnya. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Calon Anggota Legislatif DPRD Kota Cirebon dari Partai Demokrat Mas Maulana menyatakan bakal mendukung penuh kampanye Prabowo-Gibran di wilayahnya.

Mas Maulana mengatakan salah satu wujud dukungan itu dengan membagikan makan siang dan susu gratis untuk anak sekolah dan santri pada hari pertama kampanye.

Kegiatan ini digelar di Area Pondok Jagasatru, Kec. Pekalipan, dan Kelurahan Kesenden, Kec. Kejaksan, Kota Cirebon, Selasa (28/11).

"Anak-anak sekolah dan santri adalah generasi penerus bangsa. Mereka harus mendapatkan pendidikan dan gizi yang baik agar dapat tumbuh dan berkembang dengan optimal," kata Mas Maulana.

Mas Maulana juga mengajak masyarakat Kota Cirebon untuk mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Mas Maulana yakin bahwa Prabowo-Gibran adalah pasangan yang tepat untuk memimpin Indonesia.

"Prabowo-Gibran adalah pasangan yang berpengalaman dan memiliki visi yang jelas untuk Indonesia. Mereka akan membawa Indonesia menjadi negara yang lebih maju dan sejahtera," kata Mas Maulana.

Kegiatan pembagian makan siang dan susu gratis ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan kampanye Mas Maulana di Kota Cirebon.

Calon Anggota Legislatif DPRD Kota Cirebon dari Partai Demokrat Mas Maulana menyatakan bakal mendukung penuh kampanye Prabowo-Gibran di wilayahnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close