Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dukung Kegiatan Bulan Literasi Kripto 2024, PINTU Gandeng BAPPEBTI, Institusi Pendidikan & Komunitas

Kamis, 06 Juni 2024 – 03:06 WIB
Dukung Kegiatan Bulan Literasi Kripto 2024, PINTU Gandeng BAPPEBTI, Institusi Pendidikan & Komunitas - JPNN.COM
Aplikasi PT Pintu Kemana Saja (PINTU). Foto dok PINTU

jpnn.com, JAKARTA - Asosiasi Pedagang Aset Kripto Indonesia-Asosiasi Blockchain Indonesia (Aspakrindo-ABI) menggelar rangkaian Bulan Literasi Kripto (BLK) 2024 sepanjang Mei 2024.

PT Pintu Kemana Saja (PINTU) yang juga anggota Aspakrindo-ABI menggelar berbagai kegiatan edukatif dan menarik demi mendukung BLK 2024 yang fokus kepada edukasi dan literasi mengenai aset crypto untuk masyarakat Indonesia.

“Kami mengapresiasi gelaran BLK 2024 yang mampu meraih pencapaian luar biasa dengan berbagai kegiatan edukasi baik secara daring maupun luring. PINTU juga ambil bagian dalam BLK kali ini, di mana sepanjang Mei kami mengadakan Podcast, kemudian Workshop di Universitas Airlangga, dan Stand-Up Comedy di Surabaya,” ujar General Counsel PINTU sekaligus Sekretaris Jenderal Aspakrindo-ABI Malikulkusno Utomo (Dimas).

"Kami sangat bangga seluruh kegiatan yang kami lakukan mendapatkan dukungan dari Badan Pengawas Berjangka Perdagangan Komoditi (BAPPEBTI)," imbuh Dimas.

Dalam BLK 2024, Bappebti juga berkolaborasi dengan PINTU dalam mengadakan berbagai kegiatan yang inovatif seperti kompetisi Stand-Up Comedy yang dibalut dengan menggaungkan nuansa investasi Aset Kripto.

"Kami harap edukasi seperti ini bisa terus berjalan untuk meningkatkan minat pada investasi Aset Kripto dalam negeri, dan tentunya dalam upaya perlindungan kepada masyarakat sebagai pelanggan,” kata Sekretaris Bappebti Olvy Andrianita.

"Kami di PINTU akan terus berkomitmen mengedukasi masyarakat Indonesia melalui berbagai platform yang kami miliki salah satunya Pintu Academy dan juga terus berkolaborasi dengan seluruh pihak sebagai bagian tanggung jawab kami untuk meningkatkan edukasi dan literasi tentang aset crypto," imbuh Dimas.(chi/jpnn)   

Dalam Bulan Literasi Kripto 2024, Bappebti juga berkolaborasi dengan PINTU dalam mengadakan berbagai kegiatan yang inovatif.

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close