Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dukung Kemajuan Olahraga, Pupuk Kaltim Raih Golden Siwo Award dari PWI Pusat

Selasa, 05 September 2023 – 20:41 WIB
Dukung Kemajuan Olahraga, Pupuk Kaltim Raih Golden Siwo Award dari PWI Pusat - JPNN.COM
PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) meraih penghargaan Golden Siwo Award 2023 dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, atas kontribusi perusahaan dalam mendukung kemajuan olahraga di Indonesia, khususnya Kalimantan Timur. Foto dok PKT

jpnn.com, KALIMANTAN TIMUR - PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) meraih penghargaan Golden Siwo Award 2023 dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, atas kontribusi perusahaan dalam mendukung kemajuan olahraga di Indonesia, khususnya Kalimantan Timur.

Penghargaan diterima AVP Media Relation Pupuk Kaltim Rezha Abdillah, dari Ketua PWI Pusat melalui Ketua PWI Kaltim Endro S Effendi belum lama ini.

Rezha menuturkan dukungan terhadap bidang olahraga di Bontang dan Kalimantan Timur merupakan salah satu bentuk komitmen perusahaan bagi masyarakat, guna mendorong terbentuknya generasi muda yang produktif dan berprestasi.

Hal ini ditunjukkan melalui pembinaan Pupuk Kaltim di berbagai cabang olahraga, hingga memfasilitasi sejumlah kejuaraan di taraf lokal maupun regional dan nasional.

"Salah satu komitmen terbaru, Pupuk Kaltim untuk kedua kalinya menjadi sponsor resmi Borneo FC di kompetisi Liga 1 musim ini, dalam upaya melanjutkan cita-cita pengembangan generasi muda pesepak bola di Kalimantan Timur," ujar Rezha, Senin (4/9).

Selama satu musim ke depan, Pupuk Kaltim akan mendukung seluruh aktivitas untuk memajukan sepak bola usia muda, tidak hanya di Kalimantan Timur tapi juga secara nasional.

Menurut Rezha, pembinaan sepak bola usia muda menjadi sangat penting karena masih banyak talenta luar biasa yang dimiliki Bontang dan Kalimantan Timur.

Terlebih, Borneo FC juga memiliki track record yang sangat positif dalam urusan pembinaan sepak bola usia muda.

Pupuk Kaltim akan mendukung seluruh aktivitas untuk memajukan sepak bola usia muda, tidak hanya di Kalimantan Timur tapi juga secara nasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close