Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dukung Kepatuhan Hukum, Jasa Raharja Sabet Penghargaan Bergengsi di Ajang IRCA 2024

Senin, 24 Juni 2024 – 21:00 WIB
Dukung Kepatuhan Hukum, Jasa Raharja Sabet Penghargaan Bergengsi di Ajang IRCA 2024 - JPNN.COM
Jasa Raharja meraih penghargaan 'Best Enterprise in Regulatory Compliance' di ajang Indonesia Regulatory Compliance Award (IRCA) 2024. Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Jasa Raharja Harwan Muldidarmawan. Foto: Dokumentasi Jasa Raharja

jpnn.com, JAKARTA - Jasa Raharja berhasil meraih penghargaan 'Best Enterprise in Regulatory Compliance', sebuah penghargaan tertinggi (Sapphire) di ajang Indonesia Regulatory Compliance Award (IRCA) 2024.

Apresiasi yang diselenggarakan hukumonline.com ini diterima langsung Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Jasa Raharja Harwan Muldidarmawan di Hotel Mulia Jakarta, Jumat (31/5).

Direktur Utama Jasa Raharja Rivan Achmad Purwantono menyampaikan penghargaan tersebut merupakan salah satu buah dari komitmen dan implementasi yang telah dilakukan Jasa Raharja, khususnya dalam memenuhi dan melaksanakan kepatuhan hukum.

“Tentunya ini sejalan dengan komitmen manajemen untuk terus melakukan peningkatan pelayanan tanpa mengenyampingkan aspek kepatuhan hukum yang ada,” kata Rivan.

Seperti diketahui, Jasa Raharja merupakan perusahaan BUMN yang memberikan perlindungan dasar bagi korban kecelakaan penumpang umum maupun kecelakaan lalu lintas jalan yang diatur oleh undang-undang.

Salah satu yang menjadi targetnya adalah mewujudkan visi manajemen menjadikan perusahaan terpercaya dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Kepercayaan itu tentunya tidak lepas dari bagaimana menjaga kepatuhan yang bersandingan dengan tata kelola perusahaan yang baik dan juga budaya risiko yang terus kami bangun,” tegas Rivan.

Sementara itu, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Jasa Raharja Harwan Muldidarmawan seusai menerima penghargaan tersebut mengatakan apresiasi tersebut menjadi salah satu cerminan sekaligus pelecut semangat bagi manajemen dan seluruh insan Jasa Raharja untuk terus mengimplementasikan tata kelola perusahaan yang baik.

Jasa Raharja meraih penghargaan 'Best Enterprise in Regulatory Compliance' di ajang Indonesia Regulatory Compliance Award (IRCA) 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close