Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dukung Kesehatan Mental, Avian Brands Hadirkan Koleksi Healing Colours

Selasa, 10 Oktober 2023 – 17:13 WIB
Dukung Kesehatan Mental, Avian Brands Hadirkan Koleksi Healing Colours - JPNN.COM
Avian Brands mendukung kampanye kesehatan mental dengan menghadirkan 24 koleksi warna 'healing colours'. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, TANGSEL - Isu kesehatan mental bukanlah masalah ringan yang bisa dianggap remeh, dan harus segera diatasi bersama agar Indonesia memiliki generasi muda yang sehat.

Tidak hanya fisik yang sehat, juga mental yang sehat dan tangguh agar mampu meneruskan membangun bangsa ini menjadi bangsa yang kuat dan maju.

Oleh karena itu, produsen cat tembok Avian Brands menghadirkan gerakan 'Avian Brands Support Mental Health with Healing Colours' untuk menanggapi isu tersebut.

"Gerakan ini diwujudkan melalui produk-produk unggulan dengan warna-warni yang membantu memberikan nuansa menenangkan bagi para pejuang kesehatan mental," ujar Mely Yanti, Marketing Manager Avian Brands di Tangerang Selatan, Selasa (10/10).

Mely mengatakan Avian Brands menghadirkan produk unggulan Sunguard All-In-One dan Supersilk Anti Noda untuk menimbulkan efek feel good.

"Ini memberikan manfaat bagi para pengguna, khususnya yang tengah berjuang menghadapi mental health issue," tutur Mely.

Dua varian cat, yakni Supersilk Anti Noda dan Sunguard All-In-One menghadirkan inspirasi warna ruangan yang dapat membantu memperbaiki kondisi mental health melalui Mood Booster Collection (warna cerah).

Ada 12 koleksi Mood Booster, yakni Close To You, Red Jumper, Red Rhythm, Bright Spot, Travelling Somewhere, Arizona Sunset, Smile For Me, Cheerful Heart, Midnight Sun, Lime Light, Think Green, Maze Runner.

Avian Brands mendukung kampanye kesehatan mental dengan menghadirkan 24 koleksi warna 'healing colours'

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close