Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dukung Kesejahteraan Atlet, Menpora Dito Gelar Seminar Keuangan

Selasa, 20 Juni 2023 – 21:31 WIB
Dukung Kesejahteraan Atlet, Menpora Dito Gelar Seminar Keuangan - JPNN.COM
Menpora Dito Ariotedjo saat menggelar seminar keuangan bersama platform Bibit.id dan pakar finansial untuk memberikan edukasi kepada para atlet. Foto: Kemenpora.go.id

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Dito Ariotedjo bekerja sama dengan aplikasi keuangan Bibit.id dan pakar finansial untuk memberikan edukasi kepada para atlet.

Edukasi tersebut dirasa penting untuk memberikan pengetahuan investasi kepada para atlet.

"Kami merasa penting untuk menggandeng Bibit dan rekan-rekan untuk memberikan edukasi keuangan kepada para atlet. Hal tersebut harus dimanfaatkan menjadi momentum yang baik untuk investasi yang baik," ungkap pria kelahiran 25 September 1990 itu.

Kemenpora bekerja sama dengan beberapa pakar finansial menggelar seminar bertajuk Dalam Atlet yang Hebat terdapat Finansial yang Sehat, Senin (19/6/2023).

Dalam acara tersebut peserta diberikan pemahaman mendalam tentang pentingnya mengelola keuangan dengan baik, merencanakan masa depan finansial, dan membangun kebiasaan yang sehat dalam hal keuangan.

Tidak hanya itu para peserta juga berinteraksi langsung dan belajar tentang strategi investasi yang cerdas untuk memanfaatkan pendapatan mereka dengan maksimal.

Menpora Dito mengaku berterima kasih kepada seluruh pihak yang mau membantu kemajuan atlet Indonesia.

Diharapkan acara tersebut bisa rutin diselenggarakan untuk mendukung kesejahteraan atlet.

Menpora Dito Ariotedjo bekerja sama dengan aplikasi keuangan Bibit.id dan pakar finansial untuk memberikan edukasi kepada para atlet.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close