Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dukung #lawanAhok, Anak Buah Mega jadi Omongan di Twitter

Kamis, 17 September 2015 – 20:31 WIB
Dukung #lawanAhok, Anak Buah Mega jadi Omongan di Twitter - JPNN.COM
Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Anggota DPRD DKI dari Fraksi PDI Perjuangan, Panji Virgianto menjadi pembicaraan netizen di situs media sosial Twitter. Hal ini terjadi gara-gara dia memajang gambar berisi seruan untuk mendukung gerakan melawan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok di BlackBerry Messenger (BBM) pribadinya.

Gambar yang dimaksud memperlihatkan tulisan "gak sudi temanan sama Ahok #KarenaGueMasihWaras" dengan huruf warna merah. Gambar tersebut kemudian disebarluaskan di Twitter oleh akun @lawanAhok.

"Ini ada BBM anggota DPRD DKI Jakarta Panji Virgianto, sikapnya tegas. Dukung #lawanAhok tulis akun @lawanAhok, Kamis (17/9).

Akun yang mengklaim sebagai garda terdepan dalam melawan Ahok ini juga mengucapkan terima kasih kepada anak buah Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri atas sikapnya itu. Akun tersebut klaim sikap Panji merupakan sinyal bahwa gerakan #lawanAhok sudah mendapatkan dukungan politis dari Fraksi PDIP di DPRD.

Tak sedikit netizen di Twitter yang memuji sikap dari ketua DPC PDIP Jakarta Selatan itu. Misalnya akun @pandi_Ahmad yang mengatakan "terimakasih abang panji Virgianto atas dukungannya dalam gerakan #LawanAhok".

Bak gayung bersambut pemilik akun @aliansiSandiaga pun berkicau "ABA (asal bukan Ahok)". Bahkan aktivis Ratna Sarumpaet melalui akunnya @RatnaSpaet pun berkicau "Jenderal Purn. Djoko Santoso Akan Memimpin Gerakan Lawan Ahok".(dil/jpnn)

 

JAKARTA - Anggota DPRD DKI dari Fraksi PDI Perjuangan, Panji Virgianto menjadi pembicaraan netizen di situs media sosial Twitter. Hal ini terjadi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA