Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Dukung Mulyadi, Mantan Gubernur Sumbar: Dia Tahu Sekali Seluk-Beluk Bagaimana Negara ini Diolah

Rabu, 30 September 2020 – 12:33 WIB
Dukung Mulyadi, Mantan Gubernur Sumbar: Dia Tahu Sekali Seluk-Beluk Bagaimana Negara ini Diolah - JPNN.COM
Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi (kemeja biru kiri) dapat dukungan dari mantan gubernur Sumbar Azwar Anaz (tengah). Foto source for jpnn.com

jpnn.com, SUMATERA BARAT - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi mendapatkan dukungan dari mantan gubernur Sumbar Azwar Anaz.

Dia menilai Mulyadi memiliki latar belakang yang baik, salah satunya dikenal masyarakat Sumbar sebagai anggota DPR yang memperjuangkan aspirasi rakyat.

Karena itu, Azwar berharap kepada putra kelahiran Bukittinggi ini bisa memimpin Sumbar.

"Mulyadi sudah tiga periode menjadi anggota DPR sehingga tahu sekali seluk-beluk bagaimana negara ini diolah oleh presiden atau kepala daerah lainnya," seru Azwar, Selasa (29/9).

Selain itu, Ketua Tim Pengarahan paslon Gubernur Mulyadi-Ali Mukhin ini menyebut jagoannya itu memiliki program yang bagus bagi masyarakat Sumbar, yakni dengan mendorong kehidupan sosial hingga agama yang kuat.

"Dengan adanya program-program yang bagus tentu saja membuat masyarakat masyarakat sumbar unggul, dari segi ilmu, teknologi dan akhlak mulia, serta memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi,"ucap Azwar.

Mendengar pujian tersebut, Mulyadi mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan.

"Saya ucapkan terima kasih banyak atas dukungan yang telah diberikan, komitmen saya tidak pernah berubah untuk terus berjuang demi kepentingan masyarakat Sumbar," tandas Mulyadi.(chi/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

loading...