Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dukung Palestina, BAZNAS Buka Kerja Sama dengan Filantropi di Mesir

Kamis, 23 November 2023 – 10:37 WIB
Dukung Palestina, BAZNAS Buka Kerja Sama dengan Filantropi di Mesir - JPNN.COM
BAZNAS siap bekerja sama dengan sejumlah lembaga filantropi di Mesir, sebagai wujud dukungan kemanusiaan terhadap Palestina. Foto: BAZNAS

jpnn.com, MESIR - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) siap bekerja sama dengan sejumlah lembaga filantropi di Mesir, sebagai wujud dukungan kemanusiaan terhadap Palestina.

Hal itu dibuktikan dengan kedatangan Ketua BAZNAS KH. Noor Achmad bersama rombongan ke Kairo, Mesir.

Di sana mereka disambut Kepala Perwakilan RI KBRI Kairo, Lutfi Rauf, bersama penerima beasiswa Cendikia BAZNAS Al Azhar.

Kiai Noor mengatakan, salah satu tujuan kedatangan tim BAZNAS adalah melakukan kerja sama dengan sejumlah lembaga filantrofi untuk mendukung bantuan kemanusiaan ke Gaza Palestina.

"Selain untuk meluncurkan Beasiswa Cendekia BAZNAS (BCB) Al Azhar Angkatan 4, kunjungan ini juga bermaksud memberikan bantuan ke Palestina melalui kerja sama dengan beberapa lembaga filantrofi di Mesir," kata Kiai Noor, dalam keterangannya, Kamis (23/11).

Kiai Noor menuturkan, kedatangan Tim Kemanusian BAZNAS untuk menyukseskan penyaluran bantuan dari masyarakat Indonesia kepada rakyat Palestina.

"Mudah-mudahan sinergisitas kita dengan lembaga di Mesir, dapat meringankan beban korban serangan Israel di Palestina," kata Kiai Noor.

Sementara itu, Lutfi Rauf mengungkapkan dukungan masyarakat Indonesia terhadap warga Palestina sangat dibutuhkan.

BAZNAS siap bekerja sama dengan sejumlah lembaga filantropi di Mesir, sebagai wujud dukungan kemanusiaan terhadap Palestina.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close