Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dukung Pembangunan Kerangka Regulasi Kripto, Binance Gabung Chamber of Digital Commerce

Jumat, 23 Desember 2022 – 20:53 WIB
Dukung Pembangunan Kerangka Regulasi Kripto, Binance Gabung Chamber of Digital Commerce - JPNN.COM
Bursa mata uang kripto Binance dapat menjamin aset pengguna. Ilustrasi: Annizhamul H/JPNN.com

jpnn.com, PARIS - Binance, ekosistem blockchain global di balik bursa aset digital terbesar di dunia, hari ini mengumumkan bergabung dengan Chamber of Digital Commerce, salah satu asosiasi dagang blockchain dan mata uang kripto terkemuka.

Binance bergabung dengan Komite Eksekutif asosiasi tersebut untuk memajukan ekosistem blockchain bersama para pemain industri lainnya.

“Sebagai sebuah organisasi yang berada di inti pertumbuhan industri yang cepat dan lingkungan regulasi yang kompleks, sangat penting bagi Binance untuk bekerja sama secara erat dengan pembuat kebijakan, badan regulasi, dan kelompok industri seperti Chamber ini."

"Hal ini sangat mendasar bagi misi kami untuk mendorong berkelanjutannya pertumbuhan regulasi yang tepat bagi mata uang kripto dan blockchain, yang pada akhirnya memastikan perlindungan bagi pengguna,” kata VP Public Affairs Binance, Joanne Kubba.

“Teknologi Blockchain adalah masa depan keuangan,” kata Blain Rethmeier, VP Public Affairs dari Chamber of Digital Commerce.

“Anggota kami mewakili organisasi terkemuka yang berkomitmen untuk membangun infrastruktur yang diperlukan untuk memungkinkan sistem keuangan yang lebih sehat dan inklusif.

Binance telah memantapkan dirinya sebagai pemimpin dalam ekosistem yang sedang berkembang ini dan kami sangat senang menyambut Binance dan kontribusinya terhadap Komite Eksekutif kami.”

“Chamber telah memantapkan dirinya sebagai suara terdepan dalam kebijakan teknologi blockchain. Kami berharap dapat bekerja sama dengan asosiasi ini dan menemukan solusi jangka panjang bersama sembari kami menghadirkan Web3 dan era baru ekonomi global,” kata Kubba.

Binance bergabung dengan Komite Eksekutif Chamber of Digital Commerce tersebut untuk memajukan ekosistem blockchain bersama para pemain industri lainnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close