Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dukung Penjualan Mobil Listrik, MG Siap Lengkapi Seluruh Dealer dengan Charging Stasion

Kamis, 30 Maret 2023 – 09:44 WIB
Dukung Penjualan Mobil Listrik, MG Siap Lengkapi Seluruh Dealer dengan Charging Stasion - JPNN.COM
Dealer MG yang berlokasi di Mampang, Jakarta Selatan sudah dilengkapi charging stastion atau pengisian daya. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Morris Garage (MG) Indonesia mulai membangun infrastruktur pengisian daya atau charging stasion mobil listrik di dealer resminya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Dealer bernama MG Mampang itu merupakan yang pertama pembangunan charging station guna mendukung pemasaran mobil listrik MG 4 EV di Indonesia.

Direktur Humas dan Pemasaran MG Motors Indonesia Arief Syarifudin mengatakan pihaknya telah mempersiapkan infrastruktur pengisian baterai di seluruh dealer termasuk di MG Mampang.

“Dealer MG Mampang maupun seluruh outlet dealer MG di seluruh Indonesia adalah salah satu bukti nyata dari kesiapan MG dalam menghadapi era mobilitas," kata Arief kepada awak media di Jakarta Selatan, Selasa (29/3).

Dealer MG Mampang yang memiliki luas lebih dari 1000m persegu itu memiliki bangunan 3 lantai yang dapat memuat 7 display car dan terdapat 12 service bay.

Dealer tersebut juga mengusung konsep 3S menjadikan para calon pengguna dan pengguna MG dapat berkonsultasi, maupun melakukan service kendaraan.

Dealer tersebut juga didukung pelatihan teknis untuk para mekanik agar mereka siap melayani kendaraan listrik, meliputi pemeliharaan, perawatan, dan perbaikan kendaraan listrik

Menurut dia, kehadiran dealer tersebut agar pemilik kendaraan listrik MG bebas dari rasa khawatir.
 
Dia menyebut dealer MG Mampang sebagai yang terbesar di Jakarta.

Morris Garage (MG) Indonesia mulai membangun infrastruktur pengisian daya atau charging stasion mobil listrik di dealer resminya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close