Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dukung Prabowo-Gibran, Ratusan Milenial Bandung Gelar Deklarasi

Rabu, 01 November 2023 – 20:10 WIB
Dukung Prabowo-Gibran, Ratusan Milenial Bandung Gelar Deklarasi - JPNN.COM
Ratusan milenial Bandung yang tergabung di dalam komunitas Milenial Creative Bandung mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo-Gibran. Foto: Source for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ratusan milenial Bandung, Jawa Barat, yang tergabung di dalam komunitas Milenial Creative Bandung mengelar acara deklarasi dukungan untuk pasangan Calon Presiden-Calon Wakil Presiden, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Dukungan diberikan karena Prabowo dinilai sebagai pemimpin yang sangat berpihak terhadap generasi muda Indonesia.

Koordinator Milenial Creative Bandung Gilang Ramadhani Rachma mengatakan menteri pertahanan tersebut memiliki kepedulian tinggi terhadap generasi muda Indonesia. 

Hal itu terbukti dengan langkah Prabowo dengan memilih Gibran yang merupakan tokoh pemuda Indonesia menjadi cawapres.

"Kami butuh pemimpin yang konkret berpihak terhadap generasi muda seperti kita dan sosok ini hanya ada dalam diri Bapak Calon Presiden Prabowo Subianto," kata Gilang dalam siaran pers, Rabu (1/11).

Menurutnya, langkah Prabowo tersebut sangat positif untuk anak muda. Sebab, peran generasi muda menjadi lebih berasa dalam berkontribusi secara langsung untuk kemajuan negara.

"Langkah Bapak Prabowo mendapuk Kang Gibran sebagai calon wakil presiden adalah bukti nyata pemberdayaan pemuda di tingkat kepemimpinan nasional," ucap Gilang.

Keberpihakkan Prabowo terhadap anak muda lainnya juga terlihat dari program-program yang membantu pemberdayaan generasi muda. 

Ratusan milenial Bandung yang tergabung di dalam komunitas Milenial Creative Bandung mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo-Gibran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close