Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dukungan 2 Suporter Cilik Indonesia Bangkitkan Semangat Tim Thomas Cup

Kamis, 14 Oktober 2021 – 08:44 WIB
Dukungan 2 Suporter Cilik Indonesia Bangkitkan Semangat Tim Thomas Cup - JPNN.COM
Dukungan 2 suporter cilik Indonesia di Thomas Cup 2020. Foto: tangkapan layar Instagram BWF

jpnn.com, JAKARTA - Dua suporter cilik penuh antusias mendukung tim bulu tangkis Indonesia saat berjuang menghadapi Taiwan di ajang Piala Thomas 2020.

Dalam laga yang digelar di Ceres Arena, Aarhus, Rabu (13/10) sore WIB, Indonesia memetik kemenangan tipis atas Taiwan 3-2.

Saat tengah berjuang melawan Taiwan, tampak di layar kaca dua orang suporter cilik Indonesia bersemangat mendukung tim bulu tangkis Indonesia berlaga.

Dengan ditemani keluarganya, dua suporter cilik Indonesia itu membawa atribut lengkap Merah Putih dan angklung saat mendukung Hendra Setiawan dan kolega yang tengah berjuang.

Sepanjang pertandingan melawan Taiwan, tidak hanya mendukung. Keduanya sesekali berteriak lantang mendukung tim bulu tangkis Indonesia berlaga.

Tidak heran dukungan dari luar lapangan membuat tim Indonesia bersemangat saat menghadapi Taiwan.

Aksi dua suporter cilik Indonesia itu sampai membuat akun Instagram federasi bulu tangkis internasional (BWF) mengunggah kegiatan mereka yang mendukung tim Thomas Cup dengan atribut lengkap Merah Putih dan angklung.

“Dia mungkin terlihat dingin, tetapi gairahnya membakar seperti api,” tulis BWF dalam akun Instagram mereka.

Dua suporter cilik penuh antusias mendukung tim bulu tangkis Indonesia saat berjuang menghadapi Taiwan di ajang Piala Thomas 2020.


BERITA LAINNYA