Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dukungan Buat Demokrat dan AHY Menguat, Herman Khaeron Optimistis Menang di Pemilu 2024

Sabtu, 23 April 2022 – 19:40 WIB
Dukungan Buat Demokrat dan AHY Menguat, Herman Khaeron Optimistis Menang di Pemilu 2024 - JPNN.COM
Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat Herman Khaeron. Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, SURABAYA - Dukungan kepada Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) makin menguat sebagai salah satu calon pemimpin bangsa ke depan.

Demikian juga dukungan kepada Partai Demokrat juga terus mengalir.

Hal itu mengemuka saat dua tokoh ormas besar di Jawa Timur, yakni Ketua PW NU Jawa Timur KH Marzuki Mustamar dan Ketua PW Muhammadiyah Jawa Timur KH Saad Ibrahim memberikan doa dan dukungan kepada Partai Demokrat dan Ketum AHY.

KH Marzuki Mustamar saat memberikan sambutan di hadapan ratusan undangan pada acara pelantikan Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Jatim, mengatakan dirinya tidak khawatir kalau AHY dan Demokrat memimpin bangsa pada 2024 selama tetap Merah Putih dan menjunjung tinggi ideologi Pancasila.

“Kalau pun nanti Demokrat yang akan memimpin tidak masalah asal tetap teguh dengan Merah Putih, asal tetap teguh memegang komitmen Bhinneka Tunggal Ika, asal tidak akan mengganti ideologi Pancasila,” tegas KH Marzuki Mustamar seperti dilansir dalam siaran pers Humas Partai Demokrat.

“Mau dipimpin AHY, mau dipimpin Demokrat, tidak mempunyai rasa khawatir karena negeri kita akan tetap baik-baik saja. Mari kita doakan,” kata Kiai Marzuki Mustamar menambahkan.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua PW Muhammadiyah Jawa Timur KH Saad Ibrahim.

Kiai Saad mengingatkan para pengurus DPD Demokrat Jatim yang baru dilantik mengenai sumpah jabatannya.

Dukungan kepada Ketum Partai Demokrat AHY dan Demokrat yang makin menguat membuat Herman Khaeron optimistis partainya menang di Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close