Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dukungan Fan Azerbaijan ke Burak Yilmaz dkk, Bale Merespons Begini

Rabu, 16 Juni 2021 – 20:14 WIB
Dukungan Fan Azerbaijan ke Burak Yilmaz dkk, Bale Merespons Begini - JPNN.COM
Kapten Wales Gareth Bale. Foto: Reuters

jpnn.com - Turki akan menghadapi Wales dalam laga lanjutan Grup A EURO 2020 di Stadion Olympic Baku, Azerbaijan, Rabu (16/6) malam nanti (siaran langsung RCTI dan Mola TV 23.00 WIB).

Tim asuhan Senol Gunes itu mencoba bangkit di laga keduanya, setelah sebelumnya menelan kekalahan di laga perdana dari Italia, 12 Juli lalu.

Upaya Turki bangkit dipastikan bakal mendapatkan sokongan dukungan yang luar biasa.

Meski bermain di Azerbaijan, bukan di Turki, dukungan maksimal bakal diperoleh tim berjuluk The Crescent-Stars tersebut.

Mengapa demikian? Secara geopolitik, mereka memiliki kedekatan dan juga terkenal dengan motto 'Dua negara, satu bangsa'.

Oleh karena itu, diperkirakan tak kurang 30 ribu suporter akan datang mendukung Burak Yilmaz dan kawan-kawan di Stadion Olympic Baku, baik datang dari Turki langsung maupun penduduk Azerbaijan.

Kapten Timnas Wales Gareth Bale pun memahami kondisi tersebut.

Dia menilai, banyaknya fan Turki dipastikan akan meningkatkan cemoohan dan teriakan-teriakan yang bertujuan menjatuhkan mental pemain Wales.

Kapten Wales Gareth Bale mengaku bakal mendapatkan motivasi tersendiri saat bermain di Stadion Olympic Baku, Azerbaijan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close