Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dukungan PAN ke SBY Tanpa Tandatangan Sutrisno Bachir

KPU Akan Kembalikan Berkas Dokumen Pendaftaran SBY Berboedi

Sabtu, 16 Mei 2009 – 21:14 WIB
Dukungan PAN ke SBY Tanpa Tandatangan Sutrisno Bachir - JPNN.COM
JAKARTA – Sekjen DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan memang berkali-kali menegaskan bahwa partainya tetap mendukung pencalonan SBY Berboedi. Hanya saja dalam dukungan resmi PAN yang dilampirkan dalam berkas pendaftaran SBY-Berboedi ke KPU, ternyata tanpa disertai tanda tangan dari Ketua Umum DPP PAN Sutrisno Bachir.

Anggota KPU I Gusti Putu Artha mengatakan, berkas PAN memang tidak ditandatangani Sutrisno Bachir selaku ketua umum PAN. "Itu termasuk di berkas yang dikembalikan ke KPU," ujar Putu di KPU, Sabtu (16/5).

Soal belum adanya tanda tangan Sutrisno Bachir itu juga diakui Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Marzuki Alie. Menurutnya, hal itu lebih dikarenakan belum ada kesempatan saja. Sebab, karena bukan hal mudah mengumpulkan tanda tangan dari 23 ketua umum parpol yang mengusung SBY Berboedi.

Namun pada prinsipnya, kata Marzuki, Sutrisno Bachir sudah setuju dengan dukungan PAN atas SBY Berboedi. “Dia (Sutrisno Bachir) memang berhalangan, tetapi tetap setuju menandatangani dukungan,” tandasnya.

JAKARTA – Sekjen DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan memang berkali-kali menegaskan bahwa partainya tetap mendukung pencalonan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA