Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dukungan Telkom Indonesia untuk Upaya Pemerintah Majukan Industri Pariwisata

Jumat, 03 Desember 2021 – 20:01 WIB
Dukungan Telkom Indonesia untuk Upaya Pemerintah Majukan Industri Pariwisata - JPNN.COM
Rapat Koordinasi Nasional Pengembangan Lima Destinasi Pariwisata Super Prioritas (Rakornas Lima DPSP) dengan tema “Pemulihan Ekonomi Nasional melalui Transformasi dan Pengembangan Pariwisata Berkualitas secara Berkelanjutan” yang digelar pada Rabu (1/12). Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Pada 01 Desember 2021, dilangsungkan Rapat Koordinasi Nasional Pengembangan Lima Destinasi Pariwisata Super Prioritas (Rakornas Lima DPSP) dengan tema “Pemulihan Ekonomi Nasional melalui Transformasi dan Pengembangan Pariwisata Berkualitas secara Berkelanjutan”.

Rapat yang dipimpin oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves), Luhut B. Pandjaitan, ini merupakan salah satu bentuk komitmen pemerintah dalam mewujudkan pemerataan pembangunan pariwisata dan pemulihan ekonomi pascapandemi Covid-19.

Turut hadir dalam rakornas ini ialah Edi Witjara, Direktur Enterprise and Business Service Telkom Indonesia.

Kehadiran Edi juga sekaligus untuk memperkenalkan sebuah aplikasi yang dapat membantu proses monitoring proyek DPSP bernama Tomps.

Dengan aplikasi ini, pemantauan proyek dapat dilakukan secara digital.

“Kami mengedepankan kemudahan dalam mengelola proyek melalui supervisi daring,” papar Edi dalam rakornas tersebut.

Aplikasi ini merupakan salah satu bentuk kerja nyata Telkom Indonesia sebagai bagian dari usaha menciptakan pariwisata yang berkualitas.

Terkait dengan fokus perhatian pemerintah terhadap industri pariwisata Indonesia, Menko Luhut menjabarkan perihal arahan dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, agar DPSP mendapat dukungan secara penuh, termasuk melalui pembangunan dan pengembangan infrastruktur untuk memajukan beragam destinasi wisata unggulan di Indonesia.

Telkom Indonesia senantiasa berkomitmen untuk mendukung program pemerintah dalam memajukan dan menyejahterakan bangsa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close