Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dukungan untuk Eman-Dena di Akar Rumput Menguat, Sosok Ini Punya Pengaruh Besar

Rabu, 04 September 2024 – 17:54 WIB
Dukungan untuk Eman-Dena di Akar Rumput Menguat, Sosok Ini Punya Pengaruh Besar - JPNN.COM
Pasangan calon Bupati-calon Wakil Bupati Majalengka H. Eman Suherman-Dena Muhamad Ramdhan berada di tengah para pendukungnya. Foto: source for jpnn

jpnn.com, MAJALENGKA - Calon Bupati-Calon Wakil Bupati Majalengka H. Eman Suherman-Dena Muhamad Ramdhan dinilai pasangan ideal yang akan membawa perbaikan bagi Majalengka.

Dukungan dari akar rumput pun menguat untuk Eman-Dena.

Direktur Eksekutif Kajian Politik Nasional, Adib Miftahul menilai dukungan menguat lantaran Eman-Dena merupakan pasangan yang saling mengisi satu sama lain.

Adib menjelaskan Dena bisa mengisi posisi calon wakil bupati karena menjadi menjabat sebagai Ketua Koordinator Sahabat Bang Ara.

Hal itu, bisa mendorongan elektabilitas Eman-Dena.

“Ketika Eman berpasangan dengan Dena, walaupun misalnya PDIP secara keseluruhan tidak melakukan dukungan, saya kira akar rumput PDIP tetap ada yang memberikan dukungan kepada Eman-Dena. Karena, dia Ketua Sahabat Ara di Majalengka dan ini sangat menjanjikan,” kata Adib, Rabu (4/9).

Lebih lanjut Adib mengatakan pada kontestasi Pilkada 2024, masyarakat lebih memilih kepada sosok figur dibandingkan partai politik.

Terlebih, Maruarar Sirait (Ara) mempunyai pengaruh besar di Majalengka.

Adib Miftahul menilai menguatnya dukungan untuk Eman-Dena di akar rumput karena pasangan ini saling mengisi satu sama lainnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA