Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dukungan untuk Ganjar Pranowo Mengalir di Daerah Istimewa Yogyakarta

Senin, 12 Desember 2022 – 06:14 WIB
Dukungan untuk Ganjar Pranowo Mengalir di Daerah Istimewa Yogyakarta - JPNN.COM
Ketua DPW Daerah Istimewa Yogyakarta Sahabat Ganjar (Saga) Budi Mamo mengatakan dukungan untuk Ganjar Pranowo terus mengalir di wilayah itu. Foto: Dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPW Daerah Istimewa Yogyakarta Sahabat Ganjar (Saga) Budi Mamo mengatakan dukungan untuk Ganjar Pranowo terus mengalir di wilayah itu.

Budi melihat Ganjar memiliki karakter kepemimpinan yang unik dan dekat dengan masyarakat.

“Bapak Ganjar Pranowo dekat dengan masyarakat, humoris dan memiliki gaya kepemimpinan yang unik. Pribadi yang humoris cenderung disukai banyak kalangan, tak menutup kemungkinan kalangan anak muda” ujar Budi Mamo.

Saga pun menarik dukungan suara melalui gelaran musik dangdut.

Sebab, musik dangdut menjadi salah satu genre khas Indonesia yang paling populer di berbagai daerah nusantara.

Kini Sahabat Ganjar mengangkat kekayaan musik dangdut daerah dengan mengadakan kegiatan yang bertajuk “Pentas Dangdut SAGA”. Kegiatan ini berlangsung di Kecamatan Karangmojo, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, pada Minggu (11/22).

Sahabat Ganjar berkolaborasi dengan Komunitas Joget Koplo atau PASUWO.

Adi salah satu anggota dari Komunitas Joget Koplo, menyampaikan bagaimana kegiatan Sahabat Ganjar dalam mengangkat musik dangdut daerah begitu penting dan ditunggu-tunggu warga.

“Melalui Kegiatan Sahabat Ganjar, semoga musik dangdut bukan hanya dianggap musiknya orang pinggiran, tetapi dengan acara musik dangdut mampu memberikan warna dan keragaman musik di Indonesia” ujar Adi.

Selain pentas musik, ada juga deklarasi dukungan di Gunungkidul.

Kemudian, Sukarelawan Sahabat Ganjar juga menggelar lomba karikatur yang diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai daerah di Cilegon, Minggu (11/12).

Koordinator Kegiatan Lomba Karikatur Ganjar Pranowo, Imelda mengungkapkan Lomba Karikatur bisa dijadikan penyampaian dukungan untuk Ganjar Pranowo menuju Pilpres 2024 mendatang.

Ketua DPW Daerah Istimewa Yogyakarta Sahabat Ganjar (Saga) Budi Mamo mengatakan dukungan untuk Ganjar Pranowo terus mengalir di wilayah itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close