Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mak Ganjar Banyuwangi Gelar Zikir dan Doa Bersama untuk Negeri

Minggu, 11 Desember 2022 – 23:18 WIB
Mak Ganjar Banyuwangi Gelar Zikir dan Doa Bersama untuk Negeri - JPNN.COM
Mak Ganjar Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Timur menggelar Zikir dan Doa Bersama Untuk Negeri' di Dusun Kaligoro, Desa Sukomaju, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (11/12). Foto Mak Ganjar

jpnn.com, BANYUWANGI - Mak Ganjar Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Timur menggelar silahturahmi dengan mak-mak dan masyarakat Banyuwangi, dalam Zikir dan Doa Bersama Untuk Negeri' di Dusun Kaligoro, Desa Sukomaju, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (11/12).

Koordinator Wilayah Jawa Timur Hariza Parwa menjelaskan Desa Sukomaju ini kedepannya bisa saja menjadi basis terbesar berkumpulnya sukarelawan Mak Ganjar di Banyuwangi, karena antusiasnya sangat tinggi.

Selain itu, para mak-mak merespons baik Ganjar Pranowo.

"Kami melakukan silaturahmi kepada para mak-mak di Banyuwangi, khususnya di Desa Sukomaju dan alhamdullilah respons dan semangatnya luar biasa. Desa Sukomaju ini bisa jadi basis terbesarnya Mak Ganjar se-Kabupaten Banyuwangi," ungkap Hariza.

Saat disingung apakah memiliki target suara untuk Ganjar, Hariza menjelaskan belum terlalu jauh berpikir ke arah sana.

"Tujuan utamanya saat ini adalah mengenalkan Pak Ganjar Pranowo dulu kepada mak-mak yang ada di wilayah Banyuwangi," lanjutnya.

Koordinator Nasional Mak Ganjar Nining, menambahkan pihaknya sudah berdiri di 15 Provinsi di Indonesia dan akan terus bertambah untuk memperjuangkan, serta mendukung Ganjar Pranowo menjadi presiden 2024 mendatang.

"Kenapa Mak Ganjar memperjuangkan Bapak Ganjar Pranowo karena selama beliau memimpin Jawa Tengah memiliki berbagai program untuk mensejahterakan rakyatnya maka dari trek rekor itulah Mak Ganjar memilih Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI periode 2024 - 2029," ungkap Nining.

Desa Sukomaju ini kedepannya bisa saja menjadi basis terbesar berkumpulnya sukarelawan Mak Ganjar di Banyuwangi, karena antusiasnya sangat tinggi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close