Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dunia Hari Ini: Politisi Inggris Disiram Milkshake Saat Berkampanye

Kamis, 06 Juni 2024 – 22:34 WIB
Dunia Hari Ini: Politisi Inggris Disiram Milkshake Saat Berkampanye - JPNN.COM
Penyiram politisi Nigel Farage diidentifikasi sebagai perempuan berusia 25 tahun bernama Victoria Thomas-Bowen. (Ben Stansall: AFP )

Selamat hari Kamis! Berikut sejumlah informasi pilihan dari berbagai negara yang sudah kami rangkum dalam Dunia Hari Ini.

Berita yang pertama datang dari Inggris.

Politisi Inggris disiram milkshake

Nigel Farage, pemimpin baru Partai Reformasi sayap kanan Inggris, disiram 'milkshake' pada hari pertamanya berkampanye untuk mendapatkan kursi di parlemen di pemilu 4 Juli nanti.

Nigel mengejutkan publik ketika ia mengumumkan akan mencalonkan diri dalam pemilu, sebuah pukulan besar bagi Perdana Menteri Rishi Sunak, yang Partai Konservatifnya tertinggal jauh dari Partai Buruh dalam survei.

Nigel tidak terluka karena insiden tersebut dan malah terlihat berpose tersenyum dalam video yang diunggah di X.

Sementara pelemparnya diidentifikasi sebagai model OnlyFans, Victoria Thomas-Bowen, yang merupakan pendukung partai Buruh.

Vlogger Tiongkok jadi incaran

Dalam sebuah video yang diunggah ke platform Xiaohongshu, seorang vlogger asal Tiongkok mengkritik pembuangan air limbah radioaktif PLTN Fukushima dengan cara membuang air kecil di kuil Yasukani dan menulis "toilet" dengan cat semprot.

Ahli bedah plastik dr Katsuya Takasu, seorang nasionalis Jepang, yang juga selebriti menawarkan hadiah 10 juta yen untuk menangkap proa tersebut.

Seorang politisi Inggris disiram 'milkshake' saat sedang berkampanye, sementara seorang selebritas asal Jepang memberikan tawaran hingga Rp1 miliar bagi yang bisa menemukan pelaku vandalisme

Sumber ABC Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close