Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Duo Gen Z Ini Sukses Hasilkan Cuan dari Main Gim

Sabtu, 07 September 2024 – 12:46 WIB
Duo Gen Z Ini Sukses Hasilkan Cuan dari Main Gim - JPNN.COM
Titan dan Septian, dua gen Z yang sukses menghasilkan cuan dari hobi bermain gim. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Bermain gim tak hanya menjadi sarana hiburan bagi generasi muda, tetapi juga membuka jalan menuju kesuksesan finansial.

Titan Yusfi, seorang Gen Z yang dahulu bekerja sebagai pelayan di restoran cepat saji, kini sukses menjadi founder Beligaming.com, platform top up game.

Berawal dari kecintaannya bermain gim, seperti Mobile Legends, PUBG, dan Point Blank, Titan menghabiskan rata-rata 6 jam setiap hari untuk bermain.

"Aku pernah kerja sebagai waiter di salah satu restoran, tetapi di waktu senggang aku main gim dan belajar buat website," cerita Titan, Sabtu (7/9).

Keahlian Titan dalam membuat website membawanya pada peluang baru. Banyak pesanan dari anak muda yang ingin membuat website top up game, hingga akhirnya Titan memutuskan untuk membuka bisnis serupa.

Bersama rekannya, Septian, dia mendirikan Beligaming.com, sebuah platform yang menawarkan layanan top up game dengan cepat dan aman.

Titan kini telah membantu lebih dari 100 reseller UMKM membangun bisnis serupa melalui website yang dia kembangkan.

"Kami selalu ingin membantu lebih banyak orang merintis bisnis top up game, karena modal yang dibutuhkan tidak besar," ujar pria kelahiran Jakarta, 30 September 1998.

Titan dan Septian, dua gen Z yang sukses menghasilkan cuan dari hobi bermain gim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA