Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Duuuh, Pengacara Dikeroyok Warga, Wajahnya Bonyok

Minggu, 16 Juli 2017 – 07:03 WIB
Duuuh, Pengacara Dikeroyok Warga, Wajahnya Bonyok - JPNN.COM
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, GORONTALO - Hamzah Zes, seorang pengacara, dikeroyok sejumlah warga di Desa Molosipat, Kecamatan Popayato, Kabupaten Pohuwato, Gorontalo.

Korban dikeroyok ketika meninjau lahan sengketa, Kamis (13/7) sekitar pukul 15.50 Wita. Kejadian ini pun mendapat kecaman keras dari Perhimpunan Advokad Indonesia (Peradi).

Berdasarkan informasi yang dirangkum Gorontalo Post (Jawa Pos Group), kejadian tersebut saat pihak penggugat lahan bersama pengacara Hamzah Zes meninjau lokasi lahan.

Saat itu, hadir juga pihak pengacara tergugat, juga panitera yang mewakili unsur pengadilan.

Singkat cerita, saat mereka sedang mendiskusikan lahan sengketa tersebut, datanglah beberapa oknum warga yang tidak dikenal, yang diduga dari pihak tergugat dan melayangkan protes.

Adu argumen pun terjadi hingga oknum warga langsung melayangkan pukulan kepada pengacara Hamzah Zes, lantas mengeroyoknya.

Hamzah dan pihak pengadilan pun langsung melarikan diri dari lokasi. Mereka pun tidak bisa melanjutkan lagi proses peninjauan lahan sengketa tersebut.

Hamzah pun mengalami luka lebam di bagian wajah dan merasakan sakit di beberapa bagian tubuhnya.

Hamzah Zes, seorang pengacara, dikeroyok sejumlah warga di Desa Molosipat, Kecamatan Popayato, Kabupaten Pohuwato, Gorontalo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close