Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DWP 2019 Kembali Digelar di Jakarta, Ini Jadwalnya...

Jumat, 09 Agustus 2019 – 20:40 WIB
DWP 2019 Kembali Digelar di Jakarta, Ini Jadwalnya... - JPNN.COM
DWP X. Foto: Ismaya

jpnn.com, JAKARTA - Festival musik Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019 mengumumkan tanggal penyelenggaraan edisi ke-11. Tahun ini, festival musik EDM bakal kembali digelar pada 13, 14, dan 15 Desember 2019 di Jakarta.

Pada tahun lalu, DWP 2019 absen dari ibu kota. Penyelenggaraan event yang dipromotori Ismaya Live itu pada 2018 diadakan di GWK, Bali.

Pengumuman jadwal DWP 2019 diumumkan lewat video 'Official Aftermovie DWPX'. Video itu menampilkan momen-momen terbaik edisi ke-10 salah satu festival musik terbesar di Asia tersebut.

Selama 7 menit, penonton diajak menyaksikan kembali aksi panggung beragam DJ dan musisi dari seluruh dunia yang tampil di DWPX. Antara lain The Weeknd, Armin van Buuren, Major Lazer Soundsystem, Porter Robinson, Mura Masa, DJ Snake, dan Claptone.

"We’re coming home!" ungkap teks di ujung video Aftermovie tersebut.

Logo DWPX kemudian berganti menjadi logo DWP 2019. Sementara tanggal penyelenggaraan tertulis 13 hingga 15 Desember mendatang.

Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live mengatakan bahwa lokasi dan pengisi acara DWP 2019 bakal segera diumumkan. Dia memastikan para line-up berasal dari musisi dalam dan luar negeri.

“Beragam DJ dan musisi mancanegara akan memeriahkan fase 1 lineup yang akan segera dirilis," kata Sarah kepada jpnn.com, Jumat (9/8). (mg3/jpnn)

Pengumuman jadwal DWP 2019 diumumkan lewat video 'Official Aftermovie DWPX'. Video itu menampilkan momen-momen terbaik edisi ke-10 salah satu festival musik terbesar di Asia tersebut.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close