Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

EBY dan DPC PD Dapil VII Jatim Gelar Buka Puasa Bersama dan Salurkan Bantuan

Selasa, 04 Mei 2021 – 01:41 WIB
EBY dan DPC PD Dapil VII Jatim Gelar Buka Puasa Bersama dan Salurkan Bantuan - JPNN.COM
Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono menggelar acara buka bersama dan penyerahan bantuan sembako bersama anggota DPC Partai Demokrat (PD) Dapil VII pada Senin (3/5). Foto: Dok. FPD DPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono menggelar acara buka puasa bersama dan penyerahan bantuan sembako bersama anggota DPC Partai Demokrat (PD) Dapil VII pada Senin (3/5).

Penyelenggaraan acara tersebut berlangsung di lima lokasi berbeda yakni Yayasan Panti Asuhan Bina Insan Ngawi, Panti Asuhan Muhamadiyah Ponorogo, Abbaal Al Aitam Pacitan, Madrasah Diniyah Roudlotul Aulad Trenggalek, dan Panti Asuhan Muhammadiyah. 

Penyelenggaraan acara tersebut bertujuan untuk menjamin keberlangsungan acara yang aman dan mencegah penumpukan massa.

Di berbagai lokasi Dapil VII Jawa Timur, para anggota dan relawan DPC PD juga turun ke jalan dan membagikan takjil gratis kepada para warga.

EBY dan DPC PD Dapil VII Jatim Gelar Buka Puasa Bersama dan Salurkan Bantuan

Pria yang akrab disapa Ibas ini hanya bisa hadir melalui tayangan virtual. Hal itu untuk mengurangi  potensi penyebaran Covid-19.

“Jauh di mata, dekat di hati. Akan lebih baik dan bermanfaat jika momen virtual seperti ini terus kita lakukan untuk meningkatkan dan mempererat persaudaraan kita semua. Kalau biasanya saya bisa berkunjung dari satu tempat ke tempat yang lain, sekarang ini saya bersyukur karena bisa menyapa panjenengan sedoyo di lima kabupaten sekaligus, alhamdulliah,” ucap Ibas dalam membuka sambutannya.

Ibas pun menyampaikan simpatinya atas bulan Ramadan yang masih sama seperti tahun sebelumnya; pandemi yang belum berujung.

Ibas berharap gerakan peduli sesama ini bisa dilakukan secara berkelanjutan dan masyarakat bisa terus memperhatikan keadaan sekitar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close