Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ibas Gelontorkan Ribuan Bantuan Sembako untuk Masyarakat di Daerah Pemilihannya

Minggu, 02 Mei 2021 – 21:14 WIB
Ibas Gelontorkan Ribuan Bantuan Sembako untuk Masyarakat di Daerah Pemilihannya - JPNN.COM
Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono menggelontorkan ribuan bantuan sembako di daerah pemilihannya (Dapil VII) Jawa Timur pada Minggu (2/5). Foto: Humas DPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Berbuat baik dan saling berbagi, terutama di bulan Ramadan saat pandemi sudah jadi keharusan bagi mereka yang mampu.

Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono menggelontorkan ribuan bantuan sembako berisi beras, gula, minyak sayur, sirup, mie instan, dan susu kental manis untuk masyarakat di daerah pemilihannya (Dapil VII) Jawa Timur meliputi Pacitan, Ponorogo, Trenggalek, Magetan, dan Ngawi.

Pelepasan secara simbolis dilakukan di Balai Desa Suruh, Kecamatan Suruh, Trenggalek pada hari ini, Minggu (2/5).

Pria yang akrab disapa Ibas ini tidak hanya memberikan bantuan berupa bahan makanan pokok, melainkan juga masker, vitamin C, dan hand sanitizer yang mana merupakan kebutuhan esensial di tengah pandemi.

Pada awal sambutannya, Ibas mengungkapkan dirinya sangat ingin berjumpa langsung dengan warga Desa Suruh.

Namun, mengingat pandemi masih ada dan kita tidak boleh lengah, rindunya pada segenap rakyat di Dapil VII hanya bisa disalurkan melalui sapaan virtual.

“Alhamdulillah kita dipertemukan kembali dengan bulan Ramadan yang penuh mulia ini. Semoga semua dalam keadaan sehat walafiat tanpa ada kurang satu apa pun. Amin Amin Ya Rabb,” doa Ibas di awal sambutannya.

Menurut Ibas, bulan Ramadan tahun ini tidak jauh berbeda dengan tahun lalu. Pasalnya, Covid-19 di Indonesia belum juga mereda. Pandemi ini tidak hanya menghantui kesehatan, namun juga menekan roda perekonomian masyarakat.

Anggota Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas menggelontorkan ribuan bantuan sembako untuk masyarakat di daerah pemilihannya (Dapil) VII Jawa Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close