Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Edy Rahmayadi Disoraki Suporter, Dicibir, Diminta Turun

Minggu, 14 Januari 2018 – 21:36 WIB
Edy Rahmayadi Disoraki Suporter, Dicibir, Diminta Turun - JPNN.COM
Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi. Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Suporter Indonesia rupanya kesal dengan sosok Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi. Rasa tidak suka itu ditunjukkan saat laga uji coba Indonesia kontra Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Minggu (14/1) malam.

Kejadian itu bermula saat MC pertandingan mempersilakan dan memberikan kata selamat datang kepada Presiden RI Joko Widodo yang menyaksikan pertandingan.

Kemudian MC menyebut Menpora Imam Nahrawi dan sejumlah pejabat negara dan tamu undangan lainnya. Semuanya disambut tepuk tangan dan sorakan dari penonton.

Tapi, saat nama Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi disebut, mayoritas isi stadion langsung mencibirnya. "Huuuu.... Huuu....," kata penonton serentak.

Kemudian, dari tribun atas SUGBK, para penonton berteriak agar Edy cepat turun dan pergi. "Revolusi... Revolusi PSSI. Sama Edy jadi alat politik," sorak suporter di tribun atas yang disambut tepuk tangan suporter lainnya.

Tak berhenti di situ, saat jeda babak pertama sempat ada pemberian cendera mata dari Edy untuk perwakilan tim Islandia. Lagi-lagi, suporter mencibirnya dan kali ini kata-kata puluhan ribu suporter tersebut semakin jelas dan tegas.

"Turun..turun.. Turun... Revolusi PSSI. Edy Turun... Edy turun," teriak suporter terus bertepuk tangan menandakan dukungan terhadap suara hati suporter Indonesia tersebut.

Memang, saat ini Edy Rahmayadi sedang mencalonkan diri sebagai calon Gubernur Sumut. Hal itulah yang memicu suporter membencinya. (dkk/jpnn)

Saat nama Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi disebut, hampir seluruh isi stadion langsung mencibirnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close