Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Edy Torana Jadi Promotor Acara Halalbihalal Akbar Alumni FH Unair Surabaya

Minggu, 07 Mei 2023 – 13:50 WIB
Edy Torana Jadi Promotor Acara Halalbihalal Akbar Alumni FH Unair Surabaya - JPNN.COM
Edy Torana, SH, MH, M.Kn, CLA (kiri) sebagai Promotor Nasional kegiatan Halalbihalal Alumni FH Unair Surabaya, Sabtu (6/5/2023) di Kawi Lounge Sheraton Hotel, Surabaya. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Alumni Fakultas Hukum Universitas Airlangga Surabaya (FH Unair Surabaya) menggelar Halalbihalal dan Silaturahmi Hari Raya Idulfitri 1444 H.

Hadir alumni dari berbagai latar belakang, yaitu pengacara, jaksa, hakim, polisi, notaris, pengusaha, dan profesi lainnya dari seluruh Indonesia.

Selain itu, hadir juga dekan dan wakil dekan, dosen dan guru besar, baik yang masih aktif maupun yang purnatugas.

“Halalbihalal Hari Raya Idulfitri 1444 H kali ini menjadi momen yang indah terutama untuk memupuk dan memperkuat tali silaturahmi antaralumni dan dosen,” kata Edy Torana sebagai promotor nasional kegiatan Halalbihalal Alumni FH Unair Surabaya, Sabtu (6/5/2023) di Kawi Lounge Sheraton Hotel, Surabaya.

Menurut Bung Etor sapaan akrabnya, halalbihalal ini digelar di salah satu venue paling bergengsi di Kota Surabaya.

Dia menyebut pertemuan ini adalah yang pertama kali sepanjang sejarah yang diikuti semua alumni dari berbagai angkatan mulai angkatan 1969 sampai 2017 FH Unair Surabaya.

Bung Etor mengatakan pertemuan ini adalah harapan para senior dan rekan-rekan alumni FH Unair Surabaya agar bisa bertatap muka, berbincang dan bercanda ria bersama.

Dia mengatakan acara ini juga sebagai ajang memperkuat tali silaturahmi dan menggagas rencana ke depan untuk menyatukan kekuatan alumni FH Unair guna memberikan kontribusi dan sumbangsih nyata kepada fakultas, kampus, para pensiunan dosen serta kawan-kawan alumni.

Para alumni Fakultas Hukum Universitas Airlangga Surabaya (FH Unair Surabaya) menggelar Halalbihalal dan Silaturahmi Hari Raya Idulfitri 1444 H

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close