Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Effendi Gazali Terancam Gagal Raih Gelar Profesor

Senin, 05 Desember 2011 – 14:54 WIB
Effendi Gazali Terancam Gagal Raih Gelar Profesor - JPNN.COM
JAKARTA -  Sikap kritis yang dilakukan pakar komunikasi Universitas Indonesia, Dr Effendi Gazali menjadi  bumerang. Gara-gara mengungkap kasus dugaan korupsi di kampusnya, dirinya terancam tak bisa menyandang gelar profesor.

 

Effendi mengaku, kalau sertifikat profesornya ditahan pihak Universitas Indonesia. "Sertifikat profesor saya ditahan (pihak UI) sejak September. Ini kita harus melawan, jangan takut," kata Effendi saat berbicara dalam diskusi dan bedah buku "Melawan Korupsi dengan Pimpinan KPK Terpilih" dan Perang-perangan Melawan Korupsi, di Galery Cafe, Taman Ismail Marzuki, Jakarta.

Menurut Effendi, pihak UI merasa keberatan dengan komentarnya di berbagai media terkait pengungkapan kasus dugaan korupsi yang melibatkan rektor UI, Prof Dr Gumilar Rusliwa. "Ketika kami mempersoalkan kampus, kami dinilai telah membuka aib dan mencemarkan nama baik kampus saya sendiri," jelasnya.

Meski begitu, Effendi mengaku tidak gentar dengan intimidasi yang dialaminya itu. "Saya sih tidak masalah ya kalau saya nanti dikeluarkan dari UI," tandasnya.

JAKARTA -  Sikap kritis yang dilakukan pakar komunikasi Universitas Indonesia, Dr Effendi Gazali menjadi  bumerang. Gara-gara mengungkap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close