Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ego Bupati, Divestasi Newmont Gagal

Jumat, 07 November 2008 – 19:36 WIB
Ego Bupati, Divestasi Newmont Gagal - JPNN.COM
JAKARTA--Persoalan divestasi (pembelian saham, Red) PT. Newmont Nusatenggara (PT. NNT) yang saat ini masih dalam proses Arbitrase ternyata masih menimbulkan gejolak di tengah-tengah masyarakat. Setidaknya, banyak yang menyayangkan sikap ego Bupati Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) KH Zulkifli Muhadli.

Artinya, saham yang seharusnya telah dimiliki oleh Pemkab KSB semenjak tiga tahun lalu, akhirnya hingga saat ini tidak jelas juntrungnya. Demikian diungkapkan salah seorang tokoh masyarakat KSB Amir Jawas pada JPNN.com di Jakarta, Jum'at (7/11).

Menurut Amir Jawas, pihak PT. NNT sama sekali tidak bersalah, karena sudah melakukan kewajibannya sesuai dengan aturan hukum yang berlaku. "Yang menjadi Trouble Maker (pembuat masalah, Red) tak lain adalah pak Kyai (Bupati KSB, Red),'' kata Amir Jawas.

Dijelaskan, keinginan untuk memiliki saham oleh pihak Pemda-pemda di NTB sebenarnya tidak akan menjadi kendala jika saja opsi yang pernah ditawarkan oleh PT. NNT diterima oleh Pemkab KSB dan Pemprov NTB.

JAKARTA--Persoalan divestasi (pembelian saham, Red) PT. Newmont Nusatenggara (PT. NNT) yang saat ini masih dalam proses Arbitrase ternyata masih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA