Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Egy Maulana, Hanif Sjahbandi, dan Evan Dimas Cedera

Rabu, 30 Oktober 2019 – 09:14 WIB
Egy Maulana, Hanif Sjahbandi, dan Evan Dimas Cedera - JPNN.COM
Pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri. Foto: M. Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dua pemain Timnas U-22 Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Hanif Sjahbandi, mengalami cedera saat menjalani latihan untuk persiapan mengarungi SEA Games 2019.

Cedera membuat Egy dan Hanif tidak tampil dalam pertandingan internal di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Selasa malam.

“Egy bermasalah di pergelangan kakinya. Hanif juga mengalami cedera dalam latihan tadi pagi,” kata Indra di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (29/10).

Berbeda dengan Egy yang berada di tepi lapangan, Hanif tidak terlihat di stadion bersama rekan-rekannya. “Dia istirahat di hotel,” kata Indra.

Situasi diperburuk dengan cederanya pemain senior yang dipanggil timnas U-22, Evan Dimas. Evan ditarik keluar lapangan saat laga internal itu. “Ototnya agak tertarik,” tutur Indra.

Dokter timnas U-22 Syarif Alwi menyebut kondisi ketiga pemain tersebut tidak mengkhawatirkan. Mereka diperkirakan bisa berlaga dalam beberapa hari ke depan. Namun, khusus Hanif, cedera pergelangan kakinya masih akan dipindai dengan MRI.

“Untuk Egy, mudah-mudahan dalam tiga hari sudah pulih. Hanif akan di-MRI besok pagi. Kalau Evan Dimas tidak apa-apa,” tutur Syarif.

Timnas U-22 yang disiapkan untuk SEA Games 2019 dipusingkan dengan cedera yang menimpa beberapa pemain dalam beberapa hari terakhir. Manahati Lestusen dan Alberto ‘Beto’ Goncalves juga dalam kondisi tidak fit.

Tiga pemain Timnas U-22 Indonesia untuk SEA Games 2019 yakni Egy Maulana Vikri dan Hanif Sjahbandi mengalami cedera, disusul kemudian Evan Dimas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close