Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Egy Maulana Vikri: Kami Tidak Takut Sama Timnas Vietnam

Senin, 11 September 2017 – 10:37 WIB
Egy Maulana Vikri: Kami Tidak Takut Sama Timnas Vietnam - JPNN.COM
Skuat Garuda Nusantara saat latihan. Foto: Dika Kawengian/Jawa Pos

jpnn.com, YANGON - Penyerang Timnas U-19 Indonesia Egy Maulana Vikri tidak takut sama Timnas Vietnam, lawan yang akan dihadapi dalam lanjutan laga di Grup B Piala AFF U-18, di Thuwunna Stadium, Yangon, Myanmar, sore nanti (siaran langsung Indosiar pukul 15.00 WIB).

Egy mengatakan, dia dan rekan-rekannya siap untuk tampil lebih spartan memberikan perlawanan dan mengeluarkan tenaga ekstra untuk bisa memenangi pertandingan. Buat Egy, Vietnam adalah lawan yang tepat untuk menunjukkan bagaimana Timnas U-19 bermain sesungguhnya, untuk bisa mencapai target juara di turnamen ini.

"Tentu saja, kami memiliki harapan. Saya dan semua teman-teman sama, yakni bisa menang dan menentukan lolos ke semifinal lebih cepat," paparnya.

(Malaysia dan Thailand Lolos ke Semifinal Piala AFF U-18)

Karena itu, Egy yang sejauh ini sudah mencetak empat gol, mengaku tak memiliki target pribadi untuk mencetak gol, dia hanya ingin siapapun pencetak golnya, skuat Garuda Nusantara bisa meraih tiga poin.

Menghadapi lawan yang diprediksi berimbang, Egy dan rekan-rekannya akan berusaha untuk mengurangi kesalahan. Tujuannya, agar lawan tak bisa mengambil keuntungan dari kesalahan tersebut. "Kami harus bermain lebih baik lagi, mengurangi apa yang di laga sebelumnya sudah dievaluasi," tuturnya. (dkk/jpnn)

 

Timnas U-19 Indonesia siap tampil lebih spartan.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close