Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Eks Gelandang Pengangkut Air Persib Resmi Bergabung dengan Bali United

Minggu, 29 Desember 2019 – 01:59 WIB
Eks Gelandang Pengangkut Air Persib Resmi Bergabung dengan Bali United - JPNN.COM
Hariono, eks gelandang pengangkut air Persib Bandung resmi bergabung dengan Bali United. Foto: ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

Gelandang yang baru saja didepak Persib Bandung, Hariono akhirnya menemukan pelabuhan barunya. Pesepak bola asal Sidoarjo itu resmi bergabung dengan Bali United.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu juga telah mengumumkan secara resmi perekrutan pemain kelahiran 2 Oktober 1985 tersebut.

Perekrutan itu diumumkan melalui akun resmi media sosial mereka di Instagram pada Sabtu siang.

Bergabungnya legenda hidup Persib ini ke Pulau Dewata tergolong mengejutkan. Pasalnya, Hariono tidak pernah diisukan akan merapat bersama Ilija Spasojevic cs.

Namun, pada Jumat kemarin, santer dikabarkan bahwa eks gelandang pengangkut air Persib ini telah melakukan sesi pemotretan setelah beredar foto yang mirip dengan dirinya di media sosial.

Bahkan, proses perkenalan dilakukan secara unik, tim media sosial Bali United mengunggah percakapan di grup WhatsApp perihal bocornya perekrutan Hariono.

Hariono diproyeksikan untuk memperkuat lini tengah Bali United dalam menghadapi kualifikasi Liga Champions Asia 2020.

Tak sulit bagi Mashar, sapaan akrab Hariono, untuk bergabung dengan klub lain setelah manajemen Persib tak memperpanjang kontrak.

BACA JUGA: Persib Bandung Gagal Masuk Lima Besar, Umuh Muchtar Kecewa Berat

Gelandang yang baru saja didepak Persib Bandung, Hariono akhirnya menemukan pelabuhan barunya. Pesepak bola asal Sidoarjo itu resmi bergabung dengan Bali United.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close