Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pamit dari Persib, Hariono Belum Mau Ikuti Jejak Bambang Pamungkas

Senin, 23 Desember 2019 – 23:19 WIB
Pamit dari Persib, Hariono Belum Mau Ikuti Jejak Bambang Pamungkas - JPNN.COM
Gelandang Persib Bandung, Hariono. Foto: ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

jpnn.com, BANDUNG - Gelandang Hariono dipastikan tak akan memperkuat Persib Bandung pada musim kompetisi 2020. Pemain berusia 34 tahun tersebut mengaku belum mau mengikuti jejak Bambang Pamungkas yang pensiun dari kariernya sebagai pesepak bola profesional.

Hariono menyebut masih akan bermain bola meski bukan bersama klub Maung Bandung. Namun, ia belum menyebutkan klub mana yang akan ia tuju untuk musim kompetisi 2020.

"Belum mikirin pensiun, anak masih kecil. Jadi terus main aja, selagi masih kuat," kata Hariono di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin.

Pemain kelahiran Sidoarjo itu mengaku sudah ada beberapa klub yang berkomunikasi dengan dirinya setelah kontraknya bersama Persib Bandung tidak diperpanjang. Dia menyebut sejumlah klub tersebut terdiri dari klub yang berada di kasta Liga 1 dan Liga 2.

"Ada beberapa lah. Lebih dari lima, ya mungkin ada segituan lah, di antara segitu," kata pemain yang bernomor punggung 24 saat membela Persib Bandung itu.

Meski demikian, Hariono masih berharap bisa memperkuat Persib yang telah ia bela selama 11 tahun. Seperti pidato perpisahannya usai laga menghadapi PSM Makassar, Minggu (22/12), ia ingin mengakhiri kariernya sebagai pensiunan pesepak bola di Persib Bandung.

Menurutnya, manajemen Persib Bandung juga masih membuka kesempatan kepada dirinya untuk bisa kembali bergabung dengan Maung Bandung.

"Ya kalau ada jodohnya, rezekinya di sini, mungkin Insyaallah pingin balik lagi ke sini, pengin pensiun di sini," kata Hariono.

Gelandang Hariono dipastikan tak akan memperkuat Persib Bandung pada musim kompetisi 2020. Pemain berusia 34 tahun tersebut mengaku belum mau mengikuti jejak Bambang Pamungkas yang pensiun dari kariernya sebagai pesepak bola profesional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close